Wisata Alam Oasis Sukabumi? Wisata Terbaru 2024, Sensasi Liburan ke Benua Eropa Dengan Kearifan Lokal!

Wisata Alam Oasis Sukabumi? Wisata Terbaru 2024, Sensasi Liburan ke Benua Eropa Dengan Kearifan Lokal!

Wisata Terbaru Oasis Sukabumi-disway.jogja-instagram.com/wisataalamoasis_sukabumi

DISWAY JOGJA - Kabupaten Sukabumi memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yakni Wisata Alam Oasis. Tempat wisata yang baru ini sangat ramah keluarga dan anak-anak.

Jika ingin berkunjung ke Wisata paling viral ini, lokasinya ada di Jalan Mayor Mahmud, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi. Meskipun secara administratif masuk wilayah Kabupaten Sukabumi, namun jaraknya dari pusat Kota Sukabumi hanya berjarak 3 kilometer (km) atau sekitar 8 menit berkendara.

Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan pengunjung di Wisata terbaru 2024 ini ,baik anak-anak maupun dewasa. Seperti naik perahu.

Pengunjung bisa naik perahu keliling kolam di Wisata kekinian Alam Oasis. Harga tiket naik perahu adalah Rp 10 ribu per orang, selama sekitar 10 menit.

Tarif tiket naik perahu ini terpisah dengan tiket masuk Wisata terbaru ini. Sembari naik perahu, pengunjung bisa berfoto di kolam dengan latar belakang bangunan warna-warni.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Jerit Kebumen? View nya Mirip Nusa Penida di Bali

Di sini juga terdapat waterpark. Jadi bagi anda yang ingin bermain air juga bisa di wisata ini.

Dengan membayar tiket Rp 10 ribu, pengunjung bisa bermain di area waterpark Wisata Alam Oasis sepuasnya. Ada wahana seluncuran dan ember tumpah yang menambah keseruan di waterpark.

Terdapat 3 kolam untuk anak anak dan 1 kolam untuk dewasa.

Bagi anda yang tidak ingin basah. Anda bisa berswafoto di sini. Banyak sekali spot foto yang tentunya begron Instagramable di Wisata terbaru 2024 bernuansa Alam Oasis.

Obyek wisata ini menyediakan spot foto Instagramable dengan nuansa Eropa, seperti miniatur Santorini, Yunani.

Pengunjung bisa berfoto dengan background bangunan-bangunan ala Eropa tersebut secara gratis.

Untuk melengkapi foto anda juga bisa berfoto tematik dengan menyewa kostum koboi, dengan latar belakang kampung koboi. Tarif sewa kostum sebesar Rp 50 ribu untuk 30 menit.

BACA JUGA : Wisata terbaru 2024! Pantai Kelingking menyajikan pemandangan yang tak terlupakan

Playground juga tersedia di sini untuk anda yang memiliki anak yang masih kecil bisa sekali untuk menghabiskan waktu anda bersama si buah hati di sini. Area playground ini semi outdoor yang masih jarang ditemui di Sukabumi.

Anda yang lelah berjalan kaki mengitari wisata alam oasis bisa menunggangi kuda. Jadi, kamu bisa mendapat pengalaman naik kuda sambil merasakan suasana ala Eropa.

Jika sudah puas jalan-jalan, kamu bisa mencicipi berbagai jajanannya. Mulai dari dimsum, roti bakar, pisang bakar, bakso bakar, sosis bakar, hingga aneka juice dan es kopi.

Jika ingin makanan berat, ada resto sunda yang menyediakan aneka hidangan seperti nasi goreng kwetiaw dan ayam goreng. Ada juga tumis peda pete komplit dengan nasi hangat.

BACA JUGA : Golden Sunrise Bukit Sikunir Dieng? Wisata Terbaru 2024 Wonosobo, Pesona Alamnya Estetik Wajib Kesini!

Puas menyantap kuliner anda juga dapat memberi makan hewan yang ada di sini mulai dari kolam ikan  dan mini zoo yang bisa anda kunjungi menjadi tempat edukasi yang bagus untuk anak anak.

Harga tiket masuk Wisata terbaru 2024 bernuansa Alam Oasis Sukabumi adalah Rp15 ribu per orang. Namun, ada biaya tambahan jika ingin menikmati fasilitas di dalamnya.

Untuk menaiki perahu di danau, wisatawan dikenakan Rp10 ribu per orang. Kemudian, untuk tiket waterparknya Rp10 ribu, memberi makan hewan Rp5 ribu, naik kuda Rp15 ribu dan sewa kostum Rp50 ribu.Adapun jam operasionalnya adalah mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Banyak sekali aktivitas yang bisa anda lakukan bersama keluarga di wisata terbaru 2024 ini. Bermain sambil belajar dan merasakan suasana seperti di Eropa tentu menjadi pengalaman yang sangat seru. Tunggu apalagi langsung arahkan setir anda dan datang langsung ke wisata alam oasis sukabumi ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: