8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Viral di Blitar? Nomor 4 Jadi Favorit Wisatawan, Cek Daftar Lengkapnya!

8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Viral di Blitar? Nomor 4 Jadi Favorit Wisatawan, Cek Daftar Lengkapnya!

8 destinasi wisata baru 2024 yang viral di Blitar, cek daftarnya disini!--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah berkunjung ke daerah Blitar dan hendak mencari rekomendasi wisata, maka inilah informasi mengenai destinasi wisata terbaru 2024 yang viral di Kota Blitar, Jawa Timur.

Diketahui bahwa Blitar disebut juga sebagai Kota Proklamator karena di kota ini terdapat makam Proklamator Kemerdekaan sekaligus Presiden Pertama RI yaitu ir Soekarno.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? Anti Mainstream, Museum Date di Bandung Bersama Orang Tersayang Kuy!

Selain itu, Blitar juga memiliki beragam destinasi wisata yang bagus, mulai dari wisata kuliner hingga wisata alamnya yang begitu memukau. Penasaran apa saja daftar destinasi wisata terbaru 2024 yang viral di Kota Blitar? Simak daftar lengkapnya dibawah ini.

1. Wisata Blitar Park

Pertama, ada wisata Blitar Park yang merupakan sebuah taman bermain dengan beragam wahana permainan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. 

Dekorasi taman wisata Blitar Park yang indah menambah daya tariknya sebagai objek wisata terbaru 2024. Terowongan warna-warni, taman bunga, dan patung lucu menjadi spot-spot foto yang menarik.

BACA JUGA : Wisata Hits 2024? Desa Konoha Ada di Indonesia, Pecinta Anime Wajib Tahu! 

Pemandangan lampu warna-warni pada malam hari semakin memukau pengunjung. Lokasi wisata Blitar Park ini berada di daerah Garum, Kabupaten Blitar.

2. Wisata Puncak Sekawan

Kedua, ada Wisata terbaru 2024 Puncak Sekawan yang terletak di Desa Semen, Gandusari, Kabupaten Blitar, Puncak Sekawan menawarkan pengalaman unik berupa cafe dengan pemandangan indah. 

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Aquarium Date? Wisata Terbaru 2024, Ajak Pasanganmu Liburan Sambil Belajar Biota Laut!

Selain area untuk camping, cafe ini juga memiliki pemandangan alam yang memesona dengan langit biru, pepohonan hijau, dan awan putih. Spot foto Wisata Puncak Sekawan di sekitar cafe ini cukup Instagramable dan menjadi sebuah daya tarik tersendiri.

3. Rest Area Kaligentar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: