Berkunjung ke Paser? Wisata Terbaru 2024 Jangan Lupa Mampir ke 5 Tempat Ini, Cek Daftar Lengkapnya!

Berkunjung ke Paser? Wisata Terbaru 2024 Jangan Lupa Mampir ke 5 Tempat Ini, Cek Daftar Lengkapnya!

5 wisata terbaru Kabupaten Paser yang layak Kamu kunjungi--

Keempat, ada Hutan Mangrove Lati Tuo yang lokasinya sendiri terletak di Klempangsari, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser.

Wisata terbaru 2024 Hutan Mangrove Lati Tuo ini menawarkan hamparan hutan mangrove yang cukup luas untuk bisa dinikmati para wisatawan. 

Dibantu dengan akses jalan berupa jembatan untuk berkeliling serta suasana hutan yang masih terjaga, membuat pesona alam hijau yang indah, sejuk dan terasa asri. 

Fasilitas Hutan Mangrove Lati Tuo ini dilengkapi berbagai gazebo dan spot foto bagi pengunjung.

Akses menuju kesana pun terbilang sudah mulus, dimana Kamu hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit dari pusat kota Tanah Grogot.

5. Pantai Pasir Putih Paser

Terakhir, ada wisata Pantai Pasir Putih Paser yang saat dimiliki oleh Kabupaten Paser. Pantai Pasir Putih di Paser tentu tidak kalah indahnya. 

Bahkan, Pantai ini mendapat predikat sebagai pantai dengan pasir putih terbaik di Kalimantan Timur. Pantai yang indah dengan pasir putihnya yang lembut. 

BACA JUGA : Indonesia Bangga! Wisata Terbaru 2024, Candi Borobudur dan Desa Lokal Yang Diakui Kancah Internasional

Lokasi Pantai Pasir Putih Paser ini ada di Desa Pasir Mayang, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser dan terletak di ujung Teluk Adang termasuk teluk terdalam atau terpanjang di Kaltim. 

Terdapat dua buah kapal pinisi yang terdampar di tepi pantai ini, ditambah hutan mangrovenya yang sejuk semakin menambah daya tarik wisata satu ini. 

Itulah ulasan mengenai 5 daftar tempat wisata terbaru 2024 di Kabupaten Paser yang layak untuk Kamu datangi. Jadi, mana yang masuk ke daftar wishlist trip wisata Kamu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: