Buruan Cobain! Hotel Wisata Terbaru 2024 Bogor, Spot Instagramable, Bikin Mata Kagum Hati Senang

Buruan Cobain! Hotel Wisata Terbaru 2024 Bogor, Spot Instagramable, Bikin Mata Kagum Hati Senang

Hotel Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Instagramable--

DISWAY JOGJA - Bogor merupakan daerah yang kaya akan destinasi wisata terbaru 2024 yang populer. Daerah ini juga menjadi tujuan utama bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.

Terlebih daerah ini terkenal akan keindahan alamnya yang tidak ada duanya. Udara yang sejuk menjadi ciri tersendiri bagi daerah Bogor.

Dengan berkembangnya wisata terbaru 2024 di Bogor, berkembang juga fasilitas pendukung bagi wisatawan. Salah satunya fasilitas penginapan yang menjadi primadona wisatawan.

Banyak sekali penginapan yang ditawarkan pada daerah ini. Terutama dengan fasilitas dan spot ditawarkan pada setiap penginapan.

BACA JUGA : Cari Hotel Murah Purbalingga? Simak 10 Wisata Terbaru 2024Penginapan Tarif Mulai Rp70 Ribuan Fasilitas Bintang

Yuk Simak berikut rekomendasi hotel wisata terbaru 2024 Bogor yang instagramable

1. Hotel Onih Bogor

Salah satu penginapan yang sangat instagramable di wisata terbaru 2024 Bogor adalah Hotel Onih Bogor. Hotel ini terletak di Jalan Paledang No. 52 Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor.

Hotel ini secara keseluruhan memiliki gaya arsitektur yang sangat klasik dan elegan. Bagi para pecinta fotografi, hotel ini sangat instagramable.

Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel wisata paling hits ini sangat instagramable. Mulai dari kolam renang, bagian depan loby hotel dan lain sebagainya.

Bagian dalam dari hotel ini juga memiliki interior yang dipadukan antara klasik dan Modern. Wisatawan tidak perlu khawatir hotel ini tergolong sesuai di kantong, cukup dengan membayar Rp.700.000 an saja.

BACA JUGA : Glamping Bak di Hotel? Wisata Terbaru 2024 Luxury Camp Riverside: Rasakan Sensasi Berkemah yang Berbeda!

2. Hotel Salak The Heritage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: