Glamping Bak di Hotel? Wisata Terbaru 2024 Luxury Camp Riverside: Rasakan Sensasi Berkemah yang Berbeda!

Glamping Bak di Hotel? Wisata Terbaru 2024 Luxury Camp Riverside: Rasakan Sensasi Berkemah yang Berbeda!

Wisata terbaru 2024 Luxury Camp Riverside-Wisata Milenial-google

DISWAY JOGJA - Menjelajahi keindahan Bandung seperti tidak ada habisnya. Kota yang akrab dengan sebutan Kota Kembang ini selalu memiliki pesona yang membuat setiap orang ingin mengunjunginya, terlebih destinasi wisata terbaru 2024 yang kian semakin banyak.

Bagi kamu yang menyukai liburan dengan tema outdoor seperti glamping, Luxury Camp Riverside sangat cocok dijadikan destinasi wisata 2024 di Bandung bersama keluarga atau orang tersayang.

Kalau kamu berencana liburan ke Bandung dan ingin mendapat pengalaman dan kenangan baru di Kota Kembang ini, kamu wajib banget cobain menginap di Luxury Camp Riverside. Di glamping ini, kamu akan merasakan menginap di tengah alam yang sejuk dan dijamin berkesan.

Luxury Camp Riverside merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Bandung yang menyajikan keindahan alam pinggir sungai.

BACA JUGA : Menyatu dengan Alam? HeHa Ocean View Jogja Wisata Terbaru 2024, Tempat Melepas Penat yang Syahdu dan Istimewa!

Tempat wisata ini cocok dijadikan tujuan liburan bagi wisatawan yang menyukai kemah ditengah hutan dengan pesona alam yang indah dan eksotis.

Hal yang menarik dari tempat wisata ini yaitu wisatawan dapat menikmati kemah ditengah hutan namun dengan fasilitas tenda seperti hotel bintang lima.

Walaupun belum dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi namun untuk jaringan telepon masih cukup bagus. Terdapat beberapa fasilitas lainnya yang di sediakan didalam tenda seperti, tempat tidur, sofa, hingga kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower.

Tempat wisata terbaru 2024 ini memiliki konsep penginapan yang berada di pinggir sungai. Tersedia empat jenis tenda mewah, diantarannya snail tent, square tent, family tent, dan extended tent dengan fasilitas modern.

Daya Tarik Luxury Camp Riverside

Berbagai Aktivitas Menarik Bisa Dilakukan

Selain bisa melakukan adventure, aktivitas menantang seperti rafting dan trekking juga bisa kamu lakukan disini. Mau sekedar berswa foto bersama keluarga atau orang tersayang? Tenang saja, Luxury Camp Riverside Pangalengan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai latar foto karena tempat dan suasannya yang instgramable.

Pemandangan Alam yang Indah

Lokasi glamping ini dikelilingi pohon pinus dan terletak dipinggir sungai. Suasananya tentu sangat nyaman dan menenangkan pikiran.

Suasana yang sejuk dengan pepohonan yang rimbun dan pemandangan perkebunan teh yang mendukung suasana asri Luxury Camp ini. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin healing dari padatnya pekerjaan.

Wisatawan Bisa Memetik Kopi Khas Pangalengan

Tempat wisata terbaru 2024 ini juga bisa menjadi sarana edukasi untuk anak, lho. Kamu bisa mengajarkan mereka bagaimana cara mulai dari memetik, mengolah kopi, ataupun memberi hal edukatif dan bermanfaat lain yang bisa di temui di Luxury Camp by Horison ini.

BACA JUGA : Gunung Sumbing? Wisata Terbaru 2024 Dengan Spot Pendakian Paling Kece, Banyak Dicari Anak Muda!

Harga Kamar Luxury Camp Riverside

Berikut harga menginap per malamnya:

·       Square Tent: Rp 1.250.000/malam untuk dua orang

·       Snail Tent: Rp 1.100.000/malam untuk dua orang

Harga diatas terhitung:

·       Tenda Luxury dengan kamar mandi private

·       Makan pagi, makan siang dan makan malam untuk dua orang

·       Air Panas (water heater) – api unggun bersama kemampuan optimal tenda empat orang

·       Ongkos untuk tiap tambahan orang 250.0000/orang

·       Anak usia 5-12 tahun Idr. 150.000/anak

Harga kegiatan:

·       Rafting Adventure 150.000/orang

·       ATV Adventure 150.00/unit

Jam Buka dan Lokasi Luxury Camp Riverside

Untuk jam buka kamu bisa datang sesuai dengan ketentuan saat check in dan check out pada setiap harinya. Untuk check in jam 2 siang dan ketika check out jam 12 siang. Wisata terbaru 2024 Luxury Camp Riverside ini berada di Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Demikian informasi mengenai tempat wisata terbaru 2024 Luxury Camp Riverside. Referensi tempat rekreasi baru di Bandung untuk keluarga atau bersama orang tersayang. Semoga bermanfaat, selamat berlibur!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: