Buruan Cobain! Hotel Wisata Terbaru 2024 Bogor, Spot Instagramable, Bikin Mata Kagum Hati Senang

Buruan Cobain! Hotel Wisata Terbaru 2024 Bogor, Spot Instagramable, Bikin Mata Kagum Hati Senang

Hotel Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Instagramable--

Hotel wisata kekinian di Bogor ini merupakan golongan hotel modern. Namun hotel ini memiliki nilai yang sangat bersejarah.

Tempat penginapan ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor. Hotel ini dibandrol mulai harga Rp.650.000 an saja.

Dengan membayar harga tersebut wisatawan dapat menikmati keindahan dan estetiknya bangunan hotel. Terlebih interior pada hotek ini memiliki gaya vintage.

Sehingga menjadikan hotel ini salah satu hotel yang sangat instagramable.

BACA JUGA : Wajib dicoba! Wisata Terbaru 2024 Hotel Merakyat di Semarang, Cuma Rp100 Ribuan Saja? Cek Disini!

3. Swiss-Bellin Bogor

Hotel yang sangat instagramable lainnya adalah Swiss-Bellinn Bogor. Hotel yang berada di Jalan Pajajaran Indah, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Bogor ini sangatlah populer.

Dengan pemandangan Gunung Salak menjadi ciri khas dari hotel ini. Terlebih para wisatawan dapat menyaksikan keindahan alam dari Gunung Salak cukup dengan melihat dari Jendela.

Hotel ini dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap dan instagramable. Antara lain seperti kolam renang outdoor yang memiliki spot sangat instagramable.

Wisatawan tidak perlu khawatir hotel ini cukup murah diharganya. Hanya Rp.800.000 wisatawan sudah dapat menikmati fasilitas yang sangat lengkap.

BACA JUGA : Hotel Dekat Pantai Pangandaran? 4 Penginapan Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Liburan Dijamin Seru!

4. R Hotel Rancamaya

Hotel wisata terbaru 2024 Bogor ini sangat instagramable. Terlebih pemandangan alam indah menjadi ciri khas dari hotel ini. 

Terlebih hotel ini memiliki pemandangan langsung Gunung Salak yang sangat asri. Wisatawan dapat melihat pemandangan yang indah cukup dengan membuka jendela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: