Surga Bawah Laut: Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Bunaken, Pesona Eksotik Tiada Tanding!

Surga Bawah Laut: Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Bunaken, Pesona Eksotik Tiada Tanding!

Keindahan bawah laut--pixabay

Tenang saja, akses menuju Taman Nasional Bunaken sudah mudah untuk dilewati, apalagi dengan perkembangan infrastruktur yang semakin pesat.

Kamu bisa berangkat dari Pelabuhan Marina Blue Banter, di Manado. Selanjutnya kamu akan dibawa menggunakan motor ojek sekitar wisata untuk menuju Taman Nasional Bunaken.

BACA JUGA : 6 Wisata Terbaru 2024 Kalimantan Barat? dari Taman hingga Tugu Ikonik, Cek Lengkapnya Disini!

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk wisata hanya dikenai lima ribu saja, namun untuk snorkeling dan menyelam membutuhkan peralatan dengan biaya tersendiri. 

Bulan Tepat Untuk Mengunjungi Taman Nasional Bunaken

Butuh waktu tepat untuk mengunjungi indahnya Taman Nasional Bunaken, seperti bulan Mei sampai Agustus, musim kemarau, karena air tidak pasang dan jernih merata. Sedangkan pada musim hujan, air akan pasang dan ada beberapa spot yang terlihat kotor, seperti pada bulan Desember dan Januari. 

BACA JUGA : Banyak Surga Tersembunyi, Inilah 5 Wisata Baru Terhits 2024 yang ada di Gowa Sulawesi Selatan

Nah itulah beberapa informasi seputar wisata terbaru 2024 Taman Nasional Bunaken. Tempat indah dan asri itu, tolong dijaga jangan sampai kotor. Pastikan jaga badan tetap segar dan sehat ketika kamu akan liburan ke Taman Nasional Bunaken agar liburan lebih terasa puas.

Semakin tertarik bukan? Melihat langsung kejernihan air wisata terbaru 2024 Taman Nasional Bunaken. Jangan lupa abadikan tiap momen liburanmu. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: