Selain Taman Nasional Bunaken, Sederet Wisata Terbaru 2024 Sulut Ini Wajib Dijelajahi

Selain Taman Nasional Bunaken, Sederet Wisata Terbaru 2024 Sulut Ini Wajib Dijelajahi

Wisata Terbaru 2024 di Sulawesi--

DISWAY JOGJA – Wisata terbaru 2024 di Sulawesi Utara yang lagi trend sering menjadi incaran para wisatawan, baik dalam negeri maupun pelancong luar negeri. Panorama alam yang disuguhkan di provinsi ini sangat menakjubkan dan menjadi daya tarik tersendiri.

Sulawesi Utara sering dikaitkan dengan wisata terbaru 2024 pantainya yang cantik dengan view bawah laut yang mempesona. Kegiatan yang sering dilakukan para pengunjung adalah scuba diving dan snorkeling

Taman Nasional Bunaken dan Selat Lembeh jadi situ menyelam paling favorit di kalangan wisatawan. Meskipun demikian, masih banyak lagi destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi selain dua tempat tersebut.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Spot Camping Terbaik di Sulawesi Selatan, Dijamin Healing Makin Nyaman

Beberapa destinasi wisatanya bahkan masih tersembunyi sehingga masih terjaga sekali keasriannya. Biar nggak semakin penasaran, skuyy simak ulasan wisata terbaru 2024 Sulawesi Utara Hidden Gem dibawah ini!

CitraLand Waterpark Manado

Destinasi wisata terbaru 2024 yang satu ini merupakan surganya untuk anak-anak. Bagaimana tidak, CitraLand Waterpark memiliki banyak wahana air yang seru dan cocok untuk anak-anak bermain.

Menawarkan berbagai wahana air seperti kolam anak, kolam ombak, seluncuran air dan wahana arung jeram buatan. Berbagai wahana seru tersebut dijamin bikin anak-anak betah untuk menikmatinya.

Pihak pengelola tempat wisata ini juga menyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan para pengunjung. Mulai dari area makanan dan minuman, tempar bermain anak dan area bersantai.

Lokasi wisata ini berada di Jl. Royal Mansion 2, Winangun Satu, Kec. Malalayang, Mandao. Kawasan CintraLand Waterpark Manado masih asri dengan nuansa hijau, bersih, dan nyaman untuk wisatawan.

Pantai Malalayang

Wisata pantai memang selalu menarik untuk dikunjungi bersama keluarga maupun pasangan. Misalnya saja, Pantai Malalayang yang ada di Manado ini memiliki nuansa yang masih alami dengan hamparan pasir hitam.

D tempat ini, pengunjung yang datang bisa melakukan berbagai macam aktivitas seru, seperti diving. Di pantai ini ada spot diving yang ciamik, dimana pengunjung akan disambut dengan biota laut yang indah sepanjang menyelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: