Berikut Body Lotion Night Series? Ampuh Menjaga Kulit Tetap Putih Berseri dan Lembab Sepanjang Hari!

Berikut Body Lotion Night Series? Ampuh Menjaga Kulit Tetap Putih Berseri dan Lembab Sepanjang Hari!

--

DISWAY JOGJABody lotion adalah salah satu produk perawatan tubuh yang bermanfaat untuk melembabkan sekaligus menutrisi kulit dari luar ke dalam. Selain memakainya di pagi hari, sangat disarankan pula memakai body lotion di malam hari untuk menjaga kelembaban kulit agar tidak mudah kering.

Perlu diketahui bahwa saat malam hari, kulit kehilangan 25% kelembabannya. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan saat pagi ataupun siang hari. Tak heran jika ketika bangun esok paginya terasa kering dan kusam. Itulah mengapa, penggunaan handbody sangat disarankan saat malam demi menjaga kelembaban serta elastisitas kulit.

BACA JUGA : 7 Tips Sederhana Memutihkan Kulit Secara Alami? Sudah Terbukti Berhasil untuk Perempuan India

Vaseline Lotion Healthy White Night Repair

Salah satu body lotion yang mengandung PPAR skincellactivator yang membantu mencerahkan serta meregenerasi sel kulit di malam hari.Jika mencari produk yang bagus untuk kulit belang dan kering, produk ini dapat dijadikan pilihan terbaik untuk bantu memudarkannya. Memiliki tekstur cepat meresap, pengaplikasiannya sangat mudah namun tak meninggalkan rasa lengket sama sekali.

Tak sampai situ saja, produk ini juga mengandung Niacinamide yang dapat digunakan dalam produk pemutih kulit karena memiliki kemampuan mencerahkan yang sangat bagus. Selain itu, juga mampu mencegah kerutan, sehingga kulit terasa lembut dan halus seketika.

Vaseline Body Lotion Gluta Hya Dewy Radiance.

Body lotion pemutih dari Vaseline sedang banyak dibicarakan karena keampuhannya dalam mencerahkan. Vaseline GlutaHya dapat dijadikan sebagai lotion malam untuk membantu menutrisi sekaligus memutihkan secara bertahap, sehingga kulit tampak semakin glowing. Sebab di dalamnya terdapat kandungan utama Gluta Glow, hyaluron, serta niacinamide yang diklaim mampu mencegah kusam.

Gluta Glow sendiri diklaim ampuh mencerahkan hingga 10 kali lebih baik dibandingkan vitamin C. Cocok untuk mengatasi kusam dan belang akibat sering melakukan aktivitas luar ruangan.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah: Lakukan Dengan Teratur, Agar Glowingnya Maksimal!

Nivea Body Serum White

Nivea Body Serum White mampu melembabkan kulit kamu dengan sangat baik. Produk ini juga bermanfaat untuk mencerahkan karena adanya kandungan vitamin C dan formula Extra Whitening.

Tak sampai sana, produk ini diklaim mampu memperbaiki tekstur kulit akibat terkena paparan sinar matahari. Formulanya sangat ringan dan cepat meresap, sehingga tidak meninggalkan bekas lengket setelah pemakaian, sehingga nyaman digunakan sebelum tidur.

Citra Hand Body Night White

Citra Hand Body lotion Night White merupakan salah satu produk bodylotion malam terbaik untuk memutihkan kulit. Produk ini mengandung 100% natural essence minyak biji anggur yang berkhasiat membantu menjaga kesehatan kulit dan melawan peradangan akibat radikal bebas.

Memakainya rutin setiap hari, secara bertahap mampu mencerahkan sekaligus membuat kelembabannya terjaga sepanjang malam. Dilengkapi vitamin E dan yoghurt yang kaya akan kandungan AHA alami, berkhasiat membuat kulit lebih cerah dan putih alami.

Perlu diketahui, AHA memiliki fungsi utama mengangkat sel kulit mati penyebab kusam. Memakainya rutin setiap malam, secara bertahap dapat mencerahkan serta membuatnya tampak bersih.

Shinzui Body Lotion Sakura

Produk body lotion ini dilengkapi dengan formula natural skin lightening dari bahan alami, yakni herba matsuoil Jepang. Herba matsuoil banyak dikenal sebagai bahan pemutih kulit wanita Jepang yang sudah banyak dipakai sejak bertahun-tahun silam.

Herba matsuoil dapat mengubah pigmen melanin dari gelap menjadi lebih cerah, juga terasa lembab sepanjang malam. Produk ini dapat untuk dipakai sebelum tidur malam, cocok untuk semua jenis kulit.

Shinzui Body Lotion Sakura ini ternyata diperkaya pula dengan vitamin E dan vitamin C untuk menutrisi kulit lebih baik akibat terkena paparan sinar matahari serta polusi di selama beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA : Lebih dari Sekedar Perawatan Kulit! Inilah Cara Menyeimbangkan Kecantikan dan Kesehatan Mental

Scarlett Body Lotion aroma Romansa

Produk ini sudah terkenal luas di masyarakat karena kemampuan mencerahkannya bukan sebatas gimmick semata asalkan dipakai rutin. Scarlett Whitening Body Lotion varian Romansa mengandung vitamin E, antioksidan, kojicacid, serta niacinamide yang bagus untuk menutrisi kulit hingga lapisan terdalam.

Teksturnya mungkin cukup thick bagi sebagian orang, namun cepat meresap tanpa menimbulkan rasa lengket. Efek melembabkannya pun bisa dibilang bagus.

Tak hanya bisa dipakai saat malam, kamu dapat mengaplikasikannya kapan pun sesuai kebutuhan. Jika diaplikasikan sebelum tidur malam membantu menenangkan pikiran, sebab aroma produk body lotion pemutih satu ini lembut dan harum.

Supaya hasilnya cepat dalam mencerahkan dan meregenerasi sel kulit, pakailah produk-produk rekomendasi lotion perawatan malam untuk kulit kering sampai kombinasi di atas secara rutin dan konsisten untuk mendapatkan kulit sehat berseri serta cerah alami. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: