Viral Kapsul Hotel Harga Murah? Wisata Terbaru 2024 Jogja Hotel Kapsul, Tarif Mulai Rp 50.000 Cek Disini!

Viral Kapsul Hotel Harga Murah? Wisata Terbaru 2024 Jogja Hotel Kapsul, Tarif Mulai Rp 50.000 Cek Disini!

Capsule Hotel--Pixabay

Hotel dengan lokasi strategis dekat dengan Tugu Jogja dan Malioboro. Kamu hanya mengeluarkan uang lima puluh ribuan saja. Tipe kamar single dan bed dan bentuk kamar minimalis, nyaman untuk kamu tidur. Fasilitasnya mulai dari internet, kamar mandi dan parkir. 

5. Wake Up Hostel

Hotel yang berjarak sepuluh menit dari stasiun ini bisa menjadi pilihanmu. Wisata terbaru 2024 Wake Up Hostel yang memiliki tipe kamar dengan hanya ditutup tirai. Dengan harga lima puluh ribuan aja kamu bisa meniktmati fasilitas seperti sarapan, kamar mandi bersih, interenet dan perkabelan.

BACA JUGA : Nikmatin Objek Wisata Terbaru 2024 Di Jogja Ala Backpacker! Cuma Bayar Rp50 Ribu Aja?

6. The Capsule Malioboro

Pilihan terakhir ini bisa bikin pengalaman baru buat kamu, bentuk kamar seperti Capsule yang di dalamnya hanya ada kasur dan fasilitas seperti TV, internet serta perkabelan. Lokasinya dekat sekali dengan Malioboro, Jl. Sosrowijayan,  Gedong Tengen, harganya mulai seratus ribuan aja.

Itulah lima rekomendasi penginapan Capsule buat kamu yang punya rencana ke wisata terbaru 2024 Jogja. Penginapan Capsule desain minimalis dengan harga tipis, bisa bikin liburan kamu di Jogja lebih menarik dan seru. Segera agendakan sebelum kehabisan yuk. Selamat liburan dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: