Nikmatin Objek Wisata Terbaru 2024 Di Jogja Ala Backpacker! Cuma Bayar Rp50 Ribu Aja?

Nikmatin Objek Wisata Terbaru 2024 Di Jogja Ala Backpacker! Cuma Bayar Rp50 Ribu Aja?

Rumah FDD Jogja, Nikmatin Objek Wisata Terbaru 2024 Di Jogja Ala Backpacker, Cuma bayar 50 ribu aja!-Instagram @rumahfddjogja-

DISWAY JOGJA – Yogyakarta atau Jogja merupakan tempat pelajar dan juga berkembangnya destinasi wisata terbaru 2024. Dengan memadukan kekayaan budaya, sejarah, serta keindahan, dan keramahan penduduknya yang menajubkan. Berpadunya kultur jawa dengan banyaknya masyarakat yang tinggal di sana, Jogja tetap jadi Kota Ramah.

Gak cuma itu, selain akomodasi yang mudah di dapat, Jogja termasuk kota yang ramai pengunjung baik lokal maupun internasional. Berkat wisata terbaru 2024 yang terus berkembang, menjadikan Jogja tempat yang terus jadi incaran. Selain terkenal dengan kulinernya, harga merakyat, dan penginapan yang beragam macam.

Sebagai bocah petualang, para backpacker biasanya pilih penginapan under 100 ribu. Sejatinya, JJpgja menyediakan tempat untuk istirahat mulai dari 50 ribuan per malam dan itu sudah pakai ac serta ada TV. Selain tempatnya yang ramah, hal ini juga memudahkan para backpacker untuk merasakan objek wisata terbaru 2024 di Jogja.

Selain mengincar tempat wisata terbaru 2024 yang pastinya perlu di coba, penginapan murah menyebar cukup banyak, dan dekat dengan pusat kota. Sekitar Malioboro saja ada penginapan yang berharga 60 ribu per malam sudah termasuk ac dan juga tv. Tapi yang jelas jangan berharap kayak hotel mewah ya, penginapan ini lebih mirip seperti kos tempat untuk tidur.

BACA JUGA : Cobain Kuy!! Wisata Terbaru di Jogja 2024, Destinasi Hits yang Wajib Dikunjungi

1. Omah Bu Dee

Bagi backpacker yang cari tempat sekitar Kasihan Bantul, Omah Bu DEE sangat cocok. Dengan berkendara selama 15 menit kita bisa sampai ke malioboro. Selain pemiliknya yang ramah, kamarnya yang bersih, tempat juga strategis dekat dengan tempat makan, dan sewa motor muda ditemukan.

Dengan harga per malam 70 ribu rupiah, kamar bisa diisi 2 orang, dan sudah kamar mandi dalam , serta ada kipas jadi gak takut kepanasan. Kalau mau yang AC di Omah Bu DEE juga menyediakan dengan harga 125 ribu per malam. Sudah termasuk sangat hemat, karena selain bisa mengistirahatkan diri dari explorasi, ada wifi gratis, dispenser air juga tersedia. Info lebih lanjut bisa hubungi 088233117991

2. Grand Zea

Berlokasi di jalan Golo, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Jogja, lokasi lumayan dekat dengan wisata terbaru 2024 Malioboro. Dengan harga 50 ribu per malam, bisa diisi 2 orang, ada tv dan kamar mandi luar. Namun yang mencair kamar mandi dalam juga ada, dengan harga 80 ribu per malam bisa mendapati kamar untuk 2 orang, ada tv juga. Info lebih lanjut bisa hubungi 082329552001.

Selain dekat dengan tempat wisata di Jogja, banyak hal seru yang bisa di temuin di sekitar sana. Mulai dari tembok hijau Kotagede yang hitz, jalan jalan dalam gang, serta aritektur kuno yang super keren. Selain dekat dengan pasar tertua di Jogja yaitu Pasar Legi Kotagede, daerah sana juga ada Cokelat Monggo yang cukup terkenal di Jogja.

Grand Zea punya bangunan 2 lantai, ada juga dapur yang bisa digunakan. Semua alat seperti kompor, peralatan makan, dispenser, peralatan memasak, sampai setrika, dan alat pemadam kebakaran juga tersedia. Lokasi yang dekat dengan minimarket, dan jarak ke halte bus cuma 200 meter, jadi sangat mudah untuk kita berpergian.

BACA JUGA : Hotel Bintang 4 di Jogja? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman

3. FDD Homestay

Lokasi yang mudah di temukan, berada di pinggir jalan besar (tidak masuk gang) dengan bangunan baru dan area parkir yang luas. FDD Homestar bertempat di jalan Sugeng Jeroni No. 31 Gedong Kiwo, Manrijeron, Kota Jogja.

Tersedia 8 kamar dengan spring bed, serta kamar mandi dalam. Harga permalam Cuma 99 ribu untuk 2 orang dan sudah dapat kipas. Jika mau yang ac untuk 2 orang ada di harga 119 ribu per malam. Untuk harga bervariasi, kalau butuh 4 orang dengan kamar lebih luas, ber ac, dan kamar mandi dalam hanya kena 239 ribu permalam. Info lebih lanjut bisa hubungi 087730786949

Selain akomodasi yang mudah, tempat yang luas bisa buat kendaraan, di sebelah kiri jalan juga ada indomaret yang menudahkan kita berbelanja camilan. Fasilitas yang di dapatpun gak pelit, ada wifi gratis, peralatan makan, dispenser, serta lahan yang luas bisa untuk parkir mobil.

BACA JUGA : Pilihan Menarik! Ini 4 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jogja Paling Hits untuk Isi Waktu Liburanmu

Ini memang bukan hotel berbintang, tapi sebagai backpacker yang mengincar tempat untuk explore wisata terbaru 2024 di Jogja tentu sangat cocok. Selain harga yang ramah di kantong, kasur jua cukup nyaman dipakai untuk sekedar beristirahat sejenak.

Bagi yang mau merasakan kehidupan Kota Jogja, gak perlu khawatir untuk tempat yang mahal, karena masih banyak tempat dengan harga murah yang bisa jadi tempat singgah. Berbagai destinasi wisata terbaru 2024 sudah menawarkan berbagai pengalaman baru yang gak akan terlupakan. Mulai dari kebudayaan, keindahan alam, sampai penduduk lokalnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: