Mau Liburan Nginap di Brebes? 3 Wisata Terbaru 2024 Hotel Estetik, Lokasi Pusat Kota Akses Mudah Dijamin Betah

Mau Liburan Nginap di Brebes? 3 Wisata Terbaru 2024 Hotel Estetik, Lokasi Pusat Kota Akses Mudah Dijamin Betah

King Royal Hotel yang ada di Brebes. --traveloka.com

Terkait fasilitas, Grand Dian Hotel juga jempolan karena sudah tersertifikasi hotel bintang tiga. Ada berbagai fasilitas yang bisa dinikmati jika menginap di Grand Dian Hotel. 

Fasilitas-fasilitas tersebut terbagi menjadi 9 kategori yakni: 1) fasilitas kamar (bathub, TV kabel, meja, pengering rambut, kulkas, lemari es, pancuran, dan TV); 2) konektivitas; 3) fasilitas bisnis (fasilitas bisnis, fasilitas rapat, dan proyektor); 4) fasilitas publik (area parkir, kopi dan teh di lobi hotel, kafe, lift, layanan kamar 24 jam, restoran, layanan kamar, dan brankas); 5) aksesibilitas (lokasi yang mudah diakses, toilet bagi penyandang disabilitas, dan parkir bagi penyandang disabilitas); 6) makanan dan minuman; 7) servis hotel (bellboy, keamanan 24 jam, laundry, penitipan bagasi, surat kabar, dan resepsionis 24 jam); 8) fasilitas terdekat (ATM/bank, toko, dan supermarket); 9) kegiatan lainnya (kolam renang outdoor). 

BACA JUGA : Info Terkini!! Wisata Terbaru 2024, Waduk Malahayu yang Lagi Hits ini ada di Brebes Loh

Beragam fasilitas yang ada di Grand Dian Hotel bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 700.000 untuk menginap per malam. 

2. King Royal Hotel

King Royal Hotel Brebes merupakan pemain baru perhotelan yang ada di Brebes. Hotel berbintang tiga ini adalah milik politisi terkenal Brebes bernama Indra Kusuma yang diresmikan pada akhir 2022 silam.

Sebagai pemain baru, wisata terbaru 2024 King Royal Hotel mengusung tema yang tidak biasa yakni retro. Tema retro ini dipekuat dengan arsitektur bangunan King Royal Hotel yang bernuansa klasik Eropa. Jika dilihat dari depan, nampak bangunan King Royal Hotel yang megah sekaligus elegan bak istana kerajaan. 

BACA JUGA : 4 Event Budaya dan Wisata Terbaru 2024 di Tegal? Selama Februari, Catat Jangan Sampai Kelewatan!

Lokasi King Royal Hotel Brebes juga sangat strategis yakni berada di Jalan Pantura tepatnya di Jalan Ahmad Yani Brebes. Dari Alun-Alun Brebes, King Royal Hotel berjarak kurang lebih 2,5 kilometer. 

Fasilitas yang diusung oleh King Royal Hotel tidak berbeda jauh dengan Grand Dian Hotel Brebes. Meski begitu, King Royal Hotel menawarkan harga yang lebih kompetitif yakni diberandol mulai dari Rp 600.000-an. 

3. Hotel Dedy Jaya Brebes 

Hotel Dedy Jaya Brebes merupakan hotel yang berada di naungan Dedy Jaya Group milik Muhadi Setiabudi. Nama Muhadi Setiabudi memang sulit dipisahkan dari sektor perhotelan di Kabupaten Brebes. 

BACA JUGA : Modal 200 Ribu ke Bali? Wisata Terbaru 2024, Berangkat dengan 5 Tips Ini Dijamin Happy!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber