Tak Kalah dari Bali? Ini 10 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jepara, Banyak Spot Instagramable, Pesonanya Estetik!

Tak Kalah dari Bali? Ini 10 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jepara, Banyak Spot Instagramable, Pesonanya Estetik!

Wisata Pantai Jepara Terbaru 2024--google.com

9. Pantai Tegalsambi - Daya Tarik Mancangera di Pantai Jepara Terbaru 2024

Pantai Tegalsambi, berlokasi di Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan, memiliki pelabuhan kecil yang digunakan untuk melabuhkan perahu. Pantai berpasir cokelat ini menarik minat wisatawan mancangera dengan banyaknya hotel dan vila di sekitarnya. Fasilitas yang memadai membuat para pengunjung merasa nyaman dan betah beraktivitas di sekitar pantai.

10. Pantai Tirto Samodro - Pesona Festival dan Wahana di Pantai Jepara Terbaru 2024

Pantai Tirto Samodro, atau dikenal sebagai Pantai Bandengan, terletak di Desa Bandengan, Kecamatan Jepara. Selain menjadi tempat festival nasional, seperti festival layang-layang dan perlombaan motocross, pantai ini juga dikenal dengan nama Klein Scheveningen. Letaknya yang strategis menjadikan pantai ini ramai dikunjungi, terutama pada akhir pekan.

Wisata terbaru 2024 Pantai ini sudah dilengkapi dengan beragam wahana permainan dan rekreasi, memungkinkan pengunjung menikmati keindahan alam sambil berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, mulai dari berenang, bermain voli, hingga menikmati matahari terbit dan terbenam. Fasilitas pendukung yang lengkap semakin memudahkan wisatawan dalam menikmati liburan mereka. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: