Mobil Terbaru 2024 BMW Listrik iX1 dan xDrive50? Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulannya Disini!

Mobil Terbaru 2024 BMW Listrik iX1 dan xDrive50? Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulannya Disini!

Spesifikasi mobil listrik terbaru BMW IX1 dan fitur unggulannya--

Secara umum, bentuk dari mobil ini cukup serupa dengan generasi sebelumnya, yaitu BMW X1.

Untuk ukurannya sendiri, mobil ini memiliki dimensi 4.500 x 1.593 x 1.642 mm, untuk menampung 5 orang (5 seater).

Bagasi dari mobil ini cukup lega, berkapasitas 500 liter, dan masih bisa diperluas lagi ke 1.600 liter dengan melipat jok belakang.

Dari segi desain, eksterior mobil terbaru 2024 iX1 menjadi unik dengan aksen biru futuristik di bumper dan sisi body-nya. Lampu depan LED yang dinamis dan cukup ramping, dipadukan dengan kidney grille yang lumayan besar. 

Beralih ke bagian roda, mobil ini menggunakan velg besi perpaduan hitam dan silver dengan ukuran R19 double spoke style 871 M Bicolour.

Ring yang lebih besar daripada X1 membuat tampilannya terlihat lebih manis. 

Masuk ke bagian Interiornya, Kamu akan disambut dengan desain dashboard yang cukup sederhana, dengan kombinasi warna coklat dan hitam yang memberi kesan mewah.

BACA JUGA : 10 Varian Mobil Toyota Terbaru 2024? Pilihan Kendaraan Keluarga Sesuai Kebutuhan Anda!

Jok mobil BMW iX1 sendiri menggunakan bucket seat berwarna coklat. Anda akan berhadapan dengan dua layar head up display 10,25 inci berdesain curved/melengkung.

Kabin BMW iX1 terbagi menjadi tiga bagian, dengan perbandingan 40:20:40 membuat baris paling belakang cukup fleksibel untuk diisi penumpang, atau dijadikan bagasi tambahan dengan melipat kursinya.

Sudah begitu, kenyamanan penumpang pun dijamin dengan sistem climate control yang bisa menyesuaikan pembagian suhu dari AC mobil.

Kursi dari mobil BMW iX1 juga terasa premium dengan bahan kulit asli, dan memory foam yang nyaman untuk diduduki dalam waktu yang lama.

Sudah begitu, tinggi rendah kursi, dan headrest juga dapat diatur sesuai keamanan Anda dan keluarga.

Performa Mobil Listrik BMW iX1

Sejalan dengan desainnya yang ciamik, mobil terbaru 2024 listrik BMW iX1 ini juga dibekali dengan performa yang oke lewat spesifikasi seperti berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: