The Lost World Castle, Sejuta Pesona Wisata Terbaru 2024 Jogja, Bikin Takjub Wisatawan

The Lost World Castle, Sejuta Pesona Wisata Terbaru 2024 Jogja, Bikin Takjub Wisatawan

Wisata The Lost World Castle, Sejuta Pesona Membuat Takjub Wisatawan di Jogja--

DISWAY JOGJA - Menjelajahi The Lost World Castle yang terletak di Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, sebuah objek wisata terbaru 2024 seputar Jogja yang unik di kawasan Gunung Merapi.

Perjalanan menuju wisata terbaru 2024 seputar Jogja The Lost World Castle menawarkan pemandangan yang memukau dengan jalanan yang terawat. Sebelum memasuki kawasan wisata, kita harus berhenti di pos retribusi untuk membayar tiket masuk.

Sambil berkendara, kita akan berpapasan dengan mobil Jeep yang membawa wisatawan menuju Lava Tour Merapi. Sebuah petualangan yang sangat populer di daerah wisata terbaru 2024 seputar Jogja The Lost World Castle ini.

Setelah melewati beberapa landmark seperti Masjid Baiturrahim, kita akhirnya tiba di wisata terbaru 2024 seputar Jogja The Lost World Castle. Area parkir yang luas dan fasilitas yang lengkap, seperti toilet dan tempat makan, membuat pengunjung merasa nyaman.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Hits Banyuwangi, Nikmati Pesona Alam Memukau Jawa Timur

Tiket Masuk Wisata

Tiket masuk di wisata seputar Jogja The Lost World Castle seharga Rp. 30.000 per orang sudah termasuk anak-anak usia 5 tahun ke atas. Di sini juga terdapat penyewaan Jeep untuk Lava Tour Merapi.

Wisata ini dibangun menyerupai Benteng Takeshi di atas lahan seluas 1,3 hektar pada tahun 2016. Objek wisata seputar Jogja ini buka setiap hari dari pukul 07.00 pagi hingga 18.00 sore.

Menjelajahi Area The Lost World Castle

Memasuki area wisata, kita akan disambut oleh berbagai wahana menarik. Termasuk wahana permainan gledekan, yang menawarkan sensasi unik bermain sepeda roda tiga di jalur khusus.

Di lantai dua, kita bisa menikmati pemandangan dari gardu pandang dan mencoba wahana permainan gledekan. Selain itu, terdapat Spot Landmark dunia yang mencakup replika perkampungan suku Maya, kafe Black Pearl, dan replika Koloseum Roma.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Tersembunyi Jogja, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Estetik

Spot Foto dan Area Tematik

Salah satu daya tarik utama di wisata terbaru 2024 seputar Jogja The Lost World Castle adalah spot foto tematiknya. Seperti area ala Jepang dan Korea, serta Golden Bridge yang menyerupai jembatan tangan Tuhan di Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ teman jalan bareng