Pentingnya Kulkas Terbaik Untuk Usaha Catering, Berikut 10 Daftar Listnya

Pentingnya Kulkas Terbaik Untuk Usaha Catering, Berikut 10 Daftar Listnya

Kulkas Untuk Usaha--Nenwell

DISWAY JOGJA - Memilih kulkas yag tepat merupakan salah satu kunci kesuksesan usaha cataering sobat. Dengan kulkas terbaik yang efisien, maka makanan bisa disimpan lebih lama, kualitas tetap terjaga, dan biaya operasional bisa ditekan.

Untuk sobat yang mempunyai usaha catering dan sedang mencari rekomendasi kulkas terbaik, maka tulisa ini sangat cocok untuk dibaca, berikut daftar listya:

1. LG GN-B202SQBB

Kulkas terbaik LG GN-B202SQBB dibekali dengan teknologi Smart Inverter Compressor yang bisa menghemat energi hingga 36%. Sedangkan kulkas LG GN-B202SQBB mempunyai kapasitas 225 liter dan fitur Moist Balance Crisper menjaga kelembapan makanan tetap optimal.

BACA JUGA : 8 Tips Menjaga Freezer Merek Kulkas Terbaik Tertata Rapi, Praktis Mudah Diterapkan

2. Samsung RT38K5032S8

Selanjutnya ada kulkas Samsung RT38K5032S8, kulkas ini mampu menjaga kelembapan mencapai 70% di seluruh bagian, dan juga bisa mencegah makanan cepat kering.

Sedangkan untuk kapasitas kulkas Samsung RT38K5032S8 ialah 384 liter, dengan hal ini membuatnya cocok untuk sobat yang mempunyai usaha catering dengan sekala menengah.

3. Sharp SJ-IF85PB-SL

Dikenal dengan teknologi Plasmacluster, kulkas ini mampu menghilangkan bakteri dan bau tak sedap. Kapasitas besar mencapai 600 liter sangat ideal untuk usaha catering besar.4. Panasonic NR-BX468VS.

4. Panasonic NR-BX468VS

Kulkas terbaik Panasonic NR-BX468VS menawarkan teknologi Econavi yang bisa mendeteksi dan menyesuaikan penggunaan energi sesuai dengan kondisi penggunaan.

Sedankan untuk kapasitas Panasonic NR-BX468VS ialah 405 liter dengan fitur Ag Clean yang bisa menjaga makanan dari bakteri serta debu.

BACA JUGA : Review Merek Kulkas Terbaik Tiga Pintu: Kinerja, Desain dan Fitur

5. Hitachi R-VG690P3D

Selanjuntya ada kulkas Hitachi R-VG690P3D, kulkas ini dibekali dengan teknologi inverter dan Dual Fan Cooling untuk pendinginan yang lebih efisien. Hitachi R-VG690P3D mempunyai kapasitas 550 liter, sehingga dengan hal ini kulkas terbaik Hitachi R-VG690P3D.

Kulkas ini bisa dijadikan rekomendasi untuk dijadikan penunjang bahan makanan para pengusaha catering.

6. Polytron PRW 23MN

Dengan kapasitas 230 liter dan teknologi Low Wattage, kulkas ini sangat hemat energi. Selain itu Polytron PRW 23MN juga dibekali dengan fitur Humidity Control Crisper yang bisa menjaga kelembapan sayuran dan buah-buahan.

7. Midea HD-603FWEN

Midea HD-603FWEN dikenal dengan teknologi No Frost, kulkas ini bisa mencegah pembentukan bunga es. Kapasitas 455 liter dan Multi Air Flow System bisa memastikan suhu merata di setiap bagian. Dengan hal ini tentunya bahan makanan catering sobat bisa menjadi lebih segar dan tahan lama.

8. Toshiba GR-RG46ED

Kulkas ini mempunyai kapasitas 450 liter Dual Cooling Zone yang bisa menjadikan suhu terjaga optimal di setiap zona. Selain itu, teknologi Hybrid Bio yang  ada padanya juga bisa menjadikan makanan bebas dari bakteri dan bau tak sedap.

BACA JUGA : Perhatikan Ciri-Ciri Timer Merek Kulkas Terbaik Rusak, Begini Solusi Mengatasinya

9. AQUA AQR-D270

AQUA menawarkan kulkas dengan kapasitas 220 liter dan teknologi Multi Air Flow yang bisa memastikan suhu di setiap bagian kulkas tetap merata. Selain itu kulkas AQUA ini juga dibekali fitur Fresh Room yang bisa menjaga sayuran tetap segar dan tahan lama.

10. Elextrolux ETB5702BA

Kulkas ini dilengkai dengan fitur NutriFresh Inverter, yang bisa menjaga kesegaran makanan hingga mencapi 7 hari. Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas ini adalah 573 liter dan FlexStor yang bisa memberikan fleksibelitas penyimpanan yang dibutuhkan dalam usaha catering.

Memilih kulkas untuk usaha catering harus mempertimbangkan beberapa faktor seperti kapasitas, efisiensi energi, teknologi pendinginan, dan fitur tambahan yang membantu menjaga kesegaran makanan.

Kulkas terbaik dengan teknologi inverter umumnya lebih hemat energi dan mampu menjaga suhu lebih stabil. Fitur seperti Plasmacluster atau Ag Clean sangat bermanfaat untuk memastikan makanan bebas dari bakteri dan bau tak sedap. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: