7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Danau Toba? Paling Hits, Nomor 5 Jadi Favorit Banyak Orang!

7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Danau Toba? Paling Hits, Nomor 5 Jadi Favorit Banyak Orang!

7 tempat wisata paling hits di kawasan Danau Toba--

Tempat wisata terbaru 2024 ini juga menawarkan pesona bentang alam Samosir dari ketinggian dan juga terkenal sebagai salah satu tempat berburu foto pemandangan alam yang instagramable.

BACA JUGA : Sensasi Menginap di Pulau? Ini 5 Hotel Wisata Terbaru Karimun Jawa, Pas Buat Healing Sambil Santai!

Salah satu favoritnya adalah menara monumen yang membuat nama menara terkenal di area tersebut dari segi desainnya.

Meski terlihat simpel, namun setiap setiap huruf hurufnya diberi warna yang berbeda memberikan sentuhan yang menarik.

Pihak pengelola menara pandang tele telah menyediakan berbagai fasilitas yang memadai ada rest area yang dapat digunakan untuk bersantai.

6. Pantai Batu Hoda

Keenam, ada Pantai Batu Hoda tak kalah menarik dengan wisata sebelumnya batu hoda pun memiliki daya tarik tersendiri pantai yang berada di titik paling utara dari Pulau Samosir.

Hal ini kerap menjadi destinasi wisata terbaru 2024 keluarga baik wisatawan lokal ataupun mancanegara nah salah satu poin penting dalam memilih wisata alam yaitu tempat wisata yang ramah dengan Anak.

Pantai Batu Hoda mempunyai banyak permainan untuk si buah hati tercinta permainan air.

Seperti pelampung banana boot sepeda air hingga permainan darat seperti rumah pohon dan juga tempat bermain anak pun tersedia di area pantai ini.

7. Bukit Holbung

Ketujuh sekaligus terakhir, ada salah satu spot paling keren untuk menyaksikan kan panorama Danau Toba dengan jelas adalah melalui Bukit Holbung.

Wisata terbaru 2024 Bukit Hijau dan juga asri ini berada di Desa Janji marhatan bila rumput-rumputnya sedang subur dan juga berwarna hijau bukit ini juga berubah menjadi bukit teletubis.

Suasananya pun begitu nyaman dan juga menyenangkan salah satu kegiatan menarik yang banyak dilakukan wisatawan adalah menikmati birunya air danau toba dengan barisan pegunungan di sekelilingnya.

Itulah ulasan mengenai 7 tempat wisata terbaru 2024 yang ada di sekitar kawasan Danau Toba  yang sedang populer tahun ini, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: