7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Danau Toba? Paling Hits, Nomor 5 Jadi Favorit Banyak Orang!

7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Danau Toba? Paling Hits, Nomor 5 Jadi Favorit Banyak Orang!

7 tempat wisata paling hits di kawasan Danau Toba--

DISWAY JOGJA - Sumatera Utara dikenal memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 yang indah dan juga menarik untuk dikunjungi wisatawan yang ingin berlibur.

Bahkan, terdapat beberapa tempat wisata terbaru 2024 yang paling terkenal hingga dinobatkan ke dalam destinasi super prioritas Indonesia.

BACA JUGA : 5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

Salah satunya adalah Danau Toba. Danau Toba sendiri dikelilingi oleh 7 Kabupaten yaitu Simalungun, Tobasa, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Dairi, Karo dan juga Samosir.

Berikut adalah daftar tempat wisata terbaru 2024 paling populer yang ada di Kabupaten Samosir yang baik untuk tempat liburan bersama orang tercinta.

Kira-kira ada apa saja ya? Simak daftarnya dibawah ini.

1. Air Terjun Efrata

Pertama, ada Air terjun Efrata memiliki ketinggian 20 meter. Keindahan Air Terjun Efrata ini dipadukan dengan bentangan air yang jatuhnya keras dan juga melebar.

Untuk sampai ke air terjun tersebut kalian harus berjalan kaki kurang lebih sejauh 50 meter dari parkiran.

BACA JUGA : 7 Kuliner Popular Khas Tegal? Wisata Terbaru 2024, Salah Satunya Sudah Ada Sejak Zaman Penjajahan Wajib Cobain

Selama dalam perjalanan kalian juga akan disambut oleh pohon-pohon yang rimbun. Pesona air terjun yang luar biasa indah sudah terlihat dari kejauhan.

Letak Air Terjun Efrata juga berdekatan dengan menara pandang tele dan juga Danau Toba maka banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang singgah ke tele atau Danau Toba.

2. Desa Tamuk

Kedua, ada Desa kecil tamuk di Pulau Samosir yang saat ini telah menjadi magnet bagi wisatawan dengan berbagai potensi wisata menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: