Tips Backpacker ke Wisata Terbaru 2024 Karimunjawa? Liburan Seru Dijamin Murah, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Tips Backpacker ke Wisata Terbaru 2024 Karimunjawa? Liburan Seru Dijamin Murah, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Laut Pesisir Pantai--pixabay

5. Pilihlah Paket Liburan Karimunjawa

Opsi ini bisa kamu pilih jika tidak ingin ribet dan susah, karena paket liburan Karimunjawa akan jauh lebih murah dibanding merencanakan sendiri. Apalagi kamu hanya terima beres, tanpa cape dan pusing. Pastikan kamu memilih tour & travel terpercaya untuk wisata terbaru 2024 di Karimunjawa.

6. Objek Wisata

Tipsnya kamu harus melihat detail di media sosial soal harga, agar ketika sampai kamu sudah tidak kaget dan paham berapa uang yang akan kamu keluarkan. Ini tips supaya kamu tidak tertipu atau kalap. 

7. Rencanakan Tempat Makan

Kamu pasti lapar setelah puas berwisata, kaum backpacker juga penting merencanakan akan makan apa dan dimana tempatnya. Kamu bisa menanyakan tempat makanan ke warga sekitar, mencari di internet dengan terencana atau biasanya homestay sudah menyediakan fasilitas makanan. 

Untuk oleh-oleh, tentu saja hal yang berbeda. Oleh-oleh sendiri itu pilihan, bukan termasuk rencana wajib kamu selama liburan. Jika perlu rencanakan juga oleh-oleh yang akan kamu beli, demi menghindari kalap berkelanjutan.

BACA JUGA : 4 Pesona Wisata Terbaru 2024 Karimunjawa!! Pesonanya Dijamin Bikin kamu susah Move on !!

Jika kamu ingin travelling dengan backpacker, kamu harus merencanakan dengan matang dan terperinci. Buatlah rencana satu persatu mulai dari tanggal, objek wisata, transportasi, penginapan hingga jam. Itu sangat kamu butuhkan agar lebih efisien dan dapat melihat budget yang dibutuhkan selama liburan di wisata terbaru 2024 Karimunjawa. 

Yuk buat pengalaman backpackeran bareng temanmu. Bikin pengalaman seru dan menyenangkan dengan wisata terbaru 2024 di Karimunjawa. Selamat liburan meski budget sedikit, semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: