Solo Techno Park Wisata Terbaru 2024? Sensasi Liburan Sambil Belajar Teknologi, Simak Ulasan Berikut!

Solo Techno Park Wisata Terbaru 2024? Sensasi Liburan Sambil Belajar Teknologi, Simak Ulasan Berikut!

Wisata terbaru 2024 Solo Tecno Park--Pemprov Jateng

Solo Techno Park menjadi wisata terbaru 2024 yang disukai anak muda muda. Daya tarik dari tempat ini adalah ruangan meeting room seperti Shopee Creative & Inovation Hub dan Garena Gaming & Comunity Hub.

Ruangan Shopee Creative & Inovation Hub buka setiap Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan untuk Garena Gaming & Comunity Hub buka setiap Selasa-Minggu 15.00-21.00 WIB.

BACA JUGA : Penginapan Murah di Solo? Wisata Terbaru 2024, Bisa Nikmati Liburan Cuma Rp 100 Ribu!

Dua tempat co working ini gratis, disediakan wifi gratis dan tempat yang ber-AC, dan nyaman. Tidak hanya itu di dua tempat ini juga sering menjadi tempat untuk acara workshop dan pelatihan.

Buat kamu yang mau mengadakan acara disini juga bisa, kamu harus membookingnya jauh-jauh hari. Dua tempat ini juga menjadi tempat buat anak muda yang bekerja frelancee atau work from anywhree.

Di kawasan Solo Techno Park juga terdapat tempat co working, Mandiri Digital Hub, Kawasan edukasi mengenai sains dan teknologi, dan kantor bersama perusahaan BUMN juga ada disini.

Di kawasan ini juga terdapat cafe Satu Tujuan Kopi yang buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB. Selain itu, kawasan Solo Techno Park ini mempunyai wahana olahraga yang cukup luas seperti basket.

Terdapat juga foodcourt yang menawarkan tenant makanan yang murah. Buka setiap hari Senin-Jumat, sangat cocok buat menemani kamu saat kamu lapar ngantor di kawasan Co Working STP.

BACA JUGA : Taman Balekambang, Ikon Wisata Terbaru 2024 Kota Solo Terpopuler dan Kekinian

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 Solo Techno Park yang menambah kamu betah di Kota Solo. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: