Solo Techno Park Wisata Terbaru 2024? Sensasi Liburan Sambil Belajar Teknologi, Simak Ulasan Berikut!

Solo Techno Park Wisata Terbaru 2024? Sensasi Liburan Sambil Belajar Teknologi, Simak Ulasan Berikut!

Wisata terbaru 2024 Solo Tecno Park--Pemprov Jateng

DISWAY JOGJA - Solo terkenal sebagai kota yang sangat maju dan pesat. Terutama dalam hal pembangunan wisata terbaru 2024.

Tidak hanya wisata budaya saja yang terkenal, wisata edukasi juga sangat fenomenal. Salah satunya wisata edukasi di bidang teknologi digital.

Solo menjadi pilihan wisatawan manca daerah dan manca negara untuk berlibur dan belajar. Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjugi di kota ini adalah Solo Techno Park.

Solo Techno Park merupakan wisata terbaru 2024 yang berfokus pada kawasan inovatif dan berdaya saing internasional. Kawasan ini cocok buat kamu para pekerja kreatif untuk berwisata edukasi mengenai perkembangan ekonomi kreatif.

BACA JUGA : Liburan ke Solo? Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Paling Menarik, Buktikan Sendiri!!

Solo Techno Park terletak di Jalan Ki Hajar Dewantara No. 19, Jebres, Surakarta. Terletak di belakang kampus Universitas Sebelas Maret.

Wisata terbaru 2024 ini menjadi destinasi yang wajib kamu kunjugi sobat, ketika kamu berada di Kota Solo. Apa saja fakta menarik dari Solo Techno Park itu sendiri?

Penasaran apa fakta menarik dari wisata ini? Yuk kita simak bersama.

BACA JUGA : Solo Terhits!! 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Cek Disini!

1. Sejarah Solo Techno Park

Wisata terbaru 2024 Solo Techno Park merupakan kawasan ruang publik hasil kerja sama pentahelix antara pemerintah Kota Solo, akademisi dan paraktsi. Di kawasan ini banyak anak muda yang mengembangkan kreativitas dan inovasinya.

Berdiri sejak tahun 2009, namun kawasan ini mengalami perubahan yang signifikan di tahun 2023. Menggandeng banyak pihak strategis seperti perusahaan shopee untuk menyediakan co working bersama untuk mengembangkan skill anak muda.

Kawasan ini dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartato dan Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

2. Daya tarik dan Fasilitas Solo Techno Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: