4 Rekomendasi Penginapan Murah? Wisata Terbaru 2024 Bali! Harga Terbaik Dibawah 200 Ribu Gak Kaleng-kaleng!

4 Rekomendasi Penginapan Murah? Wisata Terbaru 2024 Bali! Harga Terbaik Dibawah 200 Ribu Gak Kaleng-kaleng!

Rekomendasi Penginapan Murah di Wisata Terbaru Bali 2024-Engin_Akyurt-pixabay

DISWAY JOGJA - Menjadi salah satu destinasi wisata favorit banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara, Bali terus menyajikan wisata terbaru 2024 untuk menarik wisatawan.

Destinasi wisata terbaru 2024 di Bali yang bisa dikunjungi mulai dari wisata pantai, alam, edukasi, tempat hunting foto, taman bermain hingga museum.

Berbagai destinasi wisata yang beragam mulai dari alam, budaya, kesenian, hingga kuliner memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Pulau Dewata ini. Tidak heran jika Pulau Dewata jadi salah satu destinasi wisata paling populer 2024 di Indonesia.

Karena dikenal sebagai tujuan wisata terbaru 2024, Bali juga memiliki banyak pilihan penginapan yang bisa melengkapi perjalanan liburan kamu bersama keluarga, pasangan, atau sahabat.

BACA JUGA : Feed Instagrammu Monoton? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024, Nuansa Malam dan Panorama Memukau di Kebumen!

Kamu nggak perlu khawatir mencari hotel di Bali terbilang cukup mudah, terutama di aera dekat tempat wisata Bali yang bisa kamu kunjungi.

Berikut beberapa rekomendasi hotel murah di Bali yang bisa kamu pilih ketika sedang staycation bersama orang tersayang.

1. Hotel Sorga Cottages Kuta

Di wilayah Kuta terdapat hotel murah yang memiliki fasilitas lengkap, yaitu Hotel Sorga Cottages Kuta.

Hotel ini berlokasi di Jl. Poppies 1 gang sorga Kuta, Poppies, Kuta, Bali, Indonesia. Memiliki desain bangunan semi modern dengan sentuhan furniture khas Bali.

Berbagai fasilitas yang ada di hotel ini diantaranya yaitu mulai dari kolam renang, area parkir, layanan laundry, keamanan 24 jam, hingga internet gratis.

Tarif untuk menginap di hotel ini pun juga sangat terjangkau, dengan membayar Rp. 156.000 kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang ada.

2. Pondok Anyar Hotel

Bagi kamu yang sedang mengeksplor tempat wisata terbaru 2024 di bali, hotel ini menjadi pilihan yang tepat karena lokasinya yang strategis.

Berlokasi di Jl. Kubu Anyar, Gang Klingkong, No 2, Kuta, Badung, Bali. Pondok Anyar Hotel letaknya berdekatan dengan berbagai fasilitas publik dan pusat perbelanjaan.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas publik dimana fasilitas ini bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung, diantaranya kolam renang luar ruangan, ruang keluarga, teras, area parkir, sarapan, kursi santai, dan tentunya internet gratis.

Harga menginap di hotel ini tidak begitu mahal yaitu kamu perlu membayar kisaran Rp. 125.000 per malamnya.

BACA JUGA : Kaya Budaya dan Sejarah! Simak 5 Destinasi Wisata di Kendal, Salah Satunya Berisi Lumba-Lumba Lucu?

3. Ubud Tropical

Jika kamu ingin suasana tenang dalam sebuah penginapan, sepertinya Ubud Tropical sangatlah cocok untuk dijadikan tempat istirahat.

Hotel ini didesain dengan unsur etnik Bali dengan suasana rindang pasalnya banyak pepohonan atau kebun yang mengelilingi lokasi penginapan.

Ubud Tropical menawarkan konsep pada kemewahan tenda serta tempat tidur yang nyaman di asrama. Terletak 2 km dari Pasar Ubud, berdekatan juga dengan Tegalalang rice field, dan Mongkey forest.

Fasilitas dari semua kamar menyediakan pengatur suhu, balkon dan fasilitas menyetrika. Setiap kamar memiliki suasana pemandangan teras yang menghadap kebun-kebun indah.

Hotel ini menawarkan harga sekitar Rp 97.000 saja per malamnya. Untuk lokasinya ada di Jalan Raya Andong, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia.

4. Losari Hotel Sunset Bali

Rekomendasi hotel murah di tempat wisata 2024 Bali yang cocok untuk dijadikan tempat menginap yang nyaman adalah Losari Hotel Sunset Bali.

Hotel ini berdekatan dengan Pantai Kuta, Dream Museum Zone, Pantai Seminyak, Monumen Panca Benua, dan masih banyak dengan lokasi menarik lainnya.

Losari Hotel Sunset Bali dilengkapi dengan kolam renang outdoor dan sebuah restoran. Hotel ini juga menawarkan kamar yang dilengkapi pengatur suhu dengan pemandangan kolam renang.

BACA JUGA : Eksotisme Memukau Bak Surga! Inilah Wisata Terbaru 2024 Curug Puncak Manik Sukabumi, Pesonanya Bukan Main?

Kamu bisa memanjakan diri dengan perawatan di spa atau berjemur di tepi kolam renang. Hotel ini juga menawarkan fasilitas antar jemput yang bisa disediakan menuju Bandara Internasional Ngurah Rai yang berjarak 10 menit.

Losari Hotel Sunset Bali akan menjadi pilihan yang tepat untuk pengalaman menginap yang nyaman dengan biaya yang terjangkau yaitu Rp. 125.000 saja per malam.

Itulah rekomendasi hotel murah di wisata terbaru 2024 Bali dengan harga dibawah Rp 200 ribu. Sudah siap berlibur ke Bali? Semoga referensi ini bermanfaat ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: