5 Hotel Murah Mulai Rp 80.000 di Pantai Kuta Bali? Wisata Terbaru 2024 Wajib Coba Para Backpacker Hemat!

5 Hotel Murah Mulai Rp 80.000 di Pantai Kuta Bali? Wisata Terbaru 2024 Wajib Coba Para Backpacker Hemat!

Kuta One Party Hotel yang berada di sekitar Pantai Kuta Bali--traveloka.com

2. Restu Bali Hotel 

Restu Bali Hotel merupakan hotel bintang tiga dengan harga terjangkau yang dapat menjadi pilihan para backpaker saat sedang di Pantai Kuta. 

Menginap di Restu Bali Hotel tidak perlu takut membuat kantong jebol. Harga per kamar di Restu Bali Hotel berkisar Rp 100.000 hingga Rp 200.000. Fasilitas yang hotel yang berjarak 600 meteran dari wisata terbaru 2024 Pantai Kuta Bali ini juga tidak main-main. 

Beberapa fasilitas utama yang ada seperti kamar, WIFI, AC, resepsionis 24 jam, dan juga sebuah kolam renang yang bisa dinikmati para pengunjung. 

BACA JUGA : Viral nih! 5 Objek Wisata Terbaru 2024 di Bali Utara, Suguhkan Panorama Alam Menakjubkan, Sudah Kesini Belum?

3. Nan Berlian Inn

Nan Berlian Inn adalah hotel yang berada di sekitar wisata terbaru 2024 Pantai Kuta. Jarak Nan Berlian Inn dengan Pantai Kuta kurang lebih 500 meteran. 

Dari Nan Berlian Inn menuju Pantai Kuta, bisa dilakukan dengan jalan kaki. Saat berjalan kaki di Pantai Kuta, ada deretan beachwalk yang bisa dipandang, bule-bule yang hilir mudik, dan deretan toko oleh-oleh. Harga yang dipatok untuk menginap di Nan Berlian Inn mulai dari dari Rp 120.000.  

4. H-Ostel 

H-Ostel adalah hotel bintang empat terbaik yang ada jika berada di Pantai Kuta. Jarak H-Ostel ke Pantai Kuta hanya sekitar 700 meteran dan bisa ditempuh dengan jalan kaki atau naik ojek online.

BACA JUGA : Hanya di Bali! Ini 9 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Penginapan Terjangkau Nuansa Pemandangan Alam Nusa Penida 

Bagian paling menarik dari H-Ostel adalah tampilan kamarnya yang berwarna-warni. Ada banyak lantai di H-Ostel sehingga salah satu fasilitas yang ada di hotel ini adalah lift. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com