Suka Jelajah Alam? Temanggung Punya 5 Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Menakjubkan liburan Makin Berkesan!

Suka Jelajah Alam? Temanggung Punya 5 Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Menakjubkan liburan Makin Berkesan!

wisata alam terbaru 2024 di Temanggung--

Udara di sini cukup dingin karena letaknya yang berada dibawah kaki Sindoro. Jangan lupa kalau berkunjung kesini siapkan pakaian tebal atau hangat supaya tidak kedinginan.

Ketika cuaca sedang cerah kamu bisa melihat puncak delapan gunung yang ada di Jawa Tengah. Namun ketika cuaca lagi kurang mendukung kamu masih menikmati keindahan lain yang tidak kalah seru. Seperti golden sunrise, spot selfi yang hits dan keindahan eksotisme di balik kabut.

BACA JUGA : Penginapan Cuma Seratus Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Semarang, Rekomendasi Transit Dekat Kawasan Wisata Populer

3. Wisata Alam Sewu Ngadirejo

Wisata terbaru 2024 berupa Alam Sewu ini letaknya di Desa Giripurno, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Berada di lereng Gunung Sindoro membuat Alam Sewu memiliki udara yang dingin, apalagi jika mulai menjelang malam. 

Wisata Alam Sewu memiliki spot foto unik, salah satu spot dengan latar alam di sekitar tentu saja view Gunung Sindoro yang paling sering diburu. Dan dari sini kamu juga bisa melihat Gunung Ungaran, Gunung Sindoro, Gunung Kendil, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Piknik Langganan Turis Mancanegara? Wisata Terbaru 2024 Sumatra Viral, Banyak Spot Liburan? Simak Ulasannya!

Nah untuk bisa sampai ke bagian puncak, kamu harus berjalan lumayan jauh dan menanjak sehingga sangat dianjurkan untuk menggunakan sepeda motor.  Dan jika kamu ingin berkemah, di sini ada juga spot khusus berkemah. 

Untuk harga tiket masuknya kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 5 ribu saja. Gimana apakah kamu tertarik dengan wisata alam terbaru 2024 ini?

4. Wisata Alam Bejen Fruit Garden

Bejen Fruit Garden terletak di Jalan Raya Parakan Sukorejo, Rujak Asem, Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung. 

Wisata alam ini dikenal sebagai salah satu tempat wisata terbaru 2024 Temanggung yang sangat populer baik di  kalangan wisatawan maupun masyarakat lokal.

Bejen Fruit ini tempat wisata alam terbaru 2024 yang cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun teman. Kamu bisa asik-asikan bermain dengan berbagai fasilitas yang tersedia seperti  menaiki jeep, berkuda, ATV, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024? Raja Ampat Tampilkan Pesona Alam Eksotis, Wajib Masuk List Liburanmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: