Penginapan Cuma Seratus Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Semarang, Rekomendasi Transit Dekat Kawasan Wisata Populer

Penginapan Cuma Seratus Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Semarang, Rekomendasi Transit Dekat Kawasan Wisata Populer

Spiegel Semarang dekat hotel seratus ribuan--Laelatul Komariyah

DISWAY JOGJA - Semarang merupakan ibu kota Jawa Tengah yang menampilkan pesonanya dari berbagai sisi. Mulai dari wisata terbaru 2024 bernuansa alam hingga bangunan-bangunan yang instagramable.

Akses transportasi dan internet yang semakin mudah membuat Wisata terbaru 2024 di Semarang semakin terkenal, hingga turut menambah jumlah kunjungan wisatawan dari berbagai kota.

Tentu saja keindahan wisata terbaru 2024 di Semarang membuat hotel atau penginapan paling dicari, apalagi kalau ramah di kantong. Kamu nggak perlu khawatir, karena banyak hotel atau penginapan buat kamu liburan ke Semarang dan nggak pakai ribet. Berikut lima rekomendasi hotel atau penginapan untuk kamu dengan modal seratus ribuan aja, simak yuk!

BACA JUGA : Mau nginap ke Wisata Terbaru 2024 Semarang? Ini 4 Rekomendasi Penginapan Unik, Harga Mulai Rp 200 Ribuan!

1. 1. Sleep & Sleep Capsule Kota Lama

Penginapan ini cocok buat kamu yang mau backpackeran menikmati wisata terbaru 2024 di Semarang. Konsep kamar berbentuk capsule dan desain minimalis, dengan harga seratus ribu. Fasilitasnya juga nggak kalah sama hotel, mulai dari kulkas, kamar mandi, parkir gratis  hingga akses internet. Sesuai dengan namanya, Sleep &  Sleep Capsule ini berada di dekat kota lama Semarang dan dekat dengan wisata kota lainnya.

2. 2.  Nozz Hotel

Hotel yang memiliki konsep desain minimalis modern ini dijamin bikin kamu betah berlama-lama di Semarang deh. Ditambah dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas lengkap. Lokasinya juga dekat dengan wisata Lawang Sewu dan pusat kota. Cukup mengeluarkan uang seratus tujuh puluh ribuan, kamu sudah bisa tidur dengan nyenyak dan menikmati wisata terbaru 2024 Semarang dengan seru.

 BACA JUGA:Tertarik Mengeksplore Wisata Terbaru 2024 Kota Semarang?? Bersejarah, Nomor 2 Wajib Untuk Dikunjungi!

3. 3. D’Paragon Bukit Sari

Buat kamu yang suka menikmati wisata terbaru 2024 dari sisi budaya, hotel ini cocok buat kamu, karena lokasinya dekat Kelenteng Poo An Bio dan dekat dengan Bandara Internasional Ahmad Yani anti ribet langsung ke hotel. Harganya mulai dari seratus ribuan aja, kamu bisa menikmati hotel dengan fasilitas lengkap dan desain yang menarik mata. 

4.  4. Oase Van Java

Sisi lain menikmati wisata terbaru 2024 di Semarang yaitu dengan pemandangan alamnya. Oase Van Java cocok buat kamu nih, karena terletak di Dusun Karangpadang dengan pemandangan asri dan sejuk. Terdapat kolam renang semi outdoor yang bikin kamu santai dari ramainya kota. Harganya juga nggak bikin kantong kering, cukup merogoh kocek seratus ribuan aja.

 BACA JUGA:Hidden Gem Semarang!! Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Untuk Healing Dengan Pemandangan Eksotis

5.  5. Smart Budget Hotel

Terletak di Kota Semarang, kamu hanya perlu mengeluarkan uang seratus ribuan saja. Hotel dengan desain minimalis ini memiliki kamar dari berbagai tipe mulai standar hingga deluxe. Jangan khawatir karena Smart Budget Hotel juga dekat dengan tempat wisata terbaru 2024 yaitu Pantai Marina. Tepatnya di jalan Tanjung Mas Raya, Semarang Utara. Cocok buat kamu yang nggak mau ribet nyari hotel dekat kota.

Itulah lima rekomendasi hotel atau penginapan wisata terbaru 2024 di Semarang dengan harga seratus ribuan, yang pasti tempatnya bersih dan nyaman. 

Gimana sobat, sudah siap buat menjelajah wisata terbaru 2024 Kota atau Kabupaten Semarang dengan penginapan seratus ribuan saja? Yuk agendakan sebelum musim liburan tiba. Jangan lupa ajak keluarga atau rombongan untuk liburan di Semarang ya. Semoga bermanfaat dan selamat liburan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: