Dominasi Bunga Mentari? Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Matahari, Banyak Spot Instagramable Background Natural

Dominasi Bunga Mentari? Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Matahari, Banyak Spot Instagramable Background Natural

wisata kebun bunga matahari 2024--google

DISWAY JOGJA - Banyak yang mencari wisata terbaru 2024 taman bunga matahari, khususnya kalangan anak muda. Dengan kecantikannya di bawah sinar matahari, wisata kebun matahari menjadi daya tarik bagi pecinta fotografi dan alam.

Bunga yang berasal dari Amerika Utara dan dapat tumbuh hingga diameter 30 cm ini selalu memikat siapapun yang melihatnya. Selain karena kecantikannya, bunga matahari juga memiliki manfaat loh, biji-bijinya dapat diolah unutk dijadikan minyak yang baik bagi kesehatan dan kecantikan.

Indonesia sendiri banyak sekali objek wisata terbaru 2024 yang menawarkan wisata taman matahari di beberapa daerah. Dimana saja tempat tersebut ? Mari simak di bawah ini.

1. Kebun Bunga Matahari – Kediri

Taman bunga ini berada di Jalan Selomangleng, tepatnya berada di samping gedung BNN, Kediri, Jawa Timur. Awalnya taman ini adalah lahan kosong yang kemudian ditanami bunga matahari oleh penjaga kebun.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Petik Buah Terpopuler? Nikmati Sensasi Panen Buah Segar Layaknya di Kebun Sendiri!

Siapa sangka, ternyata ketika ditanami bunga matahari sekarang banyak yang mengunjungi tempat tersebut. Dengan adanya tempat ini tentunya kalangan anak muda yang berada di Kediri tidak perlu jauh-jauh untuk mengunjungi wisata terbaru 2024 kebun matahari.

Tempat ini dikelola oleh Pemerintah Kediri jadi kalian tidak perlu membayar tiket masuk, kecuali retribusi parkir. Kebun bunga matahari ini buka mulai dari jam 9 pagi hingga 4 sore.

2. Sky Garden Paris Van Java – Bandung

Berada di rooftop atau bagian atap gedung Mall Paris Van Java (PVJ) Bandung, makanya dinamakan dengan Sky Garden. Rooftop ini sengaja di desain untuk dijadikan taman wisata terbaru 2024, bunga matahari sendiri adalah ikon dari PVJ.

Selain hamparan bunga matahari yang meneraik, ada juga daya tarik lainnya yaitu kamu dapat mendengarkan live music sembari berfoto atau duduk santai di café. Kamu hanya perlu membayar sekali saja saat masuk, dan saat diadakan Sunflower Festival pihak pengelola biasanya menggela Week Net Market, DIY Workshop dan Challenge Photo Contest dengan hadiah yang menarik.

3. Taman Bunga Matahari Magastar – Batu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: