Wisata Terbaru 2024 Petik Buah Terpopuler? Nikmati Sensasi Panen Buah Segar Layaknya di Kebun Sendiri!

Wisata Terbaru 2024 Petik Buah Terpopuler? Nikmati Sensasi Panen Buah Segar Layaknya di Kebun Sendiri!

Wisata Petik Buah 2024--google

DISWAY JOGJA - Indonesia memiliki banyak sekali wisata yang menarik mulai dari gunung, pantai, danau, air terjun dan salah satunya adalah wisata memetik buah. Wisata terbaru 2024 ini bisa menjadi tujuan wisata kamu untuk mendapatkan pengalaman memetik buah langsung di kebun.

Wisata petik buah ini akan membuat moment wisata kamu lebih seru, karena sembari memetik buah di kebun kamu juga dapat menikmati pemandangan alam disekitarnya dan tentunya memiliki udara yang sejuk. Lalu, dimana saja sih tempat wisata terbaru 2024 petik buah ini?

1. Petik Buah Strawberry, Ciwidey-Bandung

Ciwidey, salah satu kawasan yang terkenal destinasi wisata alamnya di Bandung. Salah satunya adalah wisata petik buah straweberry, tidak susah ko menemukan wisata petik buah ini di Ciwidey.

Sepanjang jalan Situ Patenggang banyak sekali perkebunan yang menawarkan paket wisata tersebut. Wisata terbaru 2024 ini sering dikunjungi bagi para orang tua yang memiliki buah hati, namun jika kamu ingin merasakan sensasi memetik buah strawberry langsung dari pohonnya kamu bisa juga berkunjung ke tempat ini.

BACA JUGA : 5 Wisata Wajib Anda Kunjungi di Ciwidey Hits 2024, Tiket Masuk Ramah Dikantong Cocok untuk Liburan Keluarga

Buah strawberry disana dapat kamu nikmati langsung dari kebunnya. Buahnya yang lebih besar dan warna yang lebih mencolok adalah cii khas buah strawberry yang ada di Ciwidey.

2. Petik Buah Taman Mekarsari – Bogor

Berlokasi di Bogor wisata terbaru 2024 kebun buah ini memiliki luas hampir 300 hektar. Kamu bisa memetik berbagai jenih buah dan dapat belajar mengenal lebih dalam tentang kekayaan buah dan flora di seluruh Indonesia.

Kamu juga akan diajak belajar tentang cara memetik buah, pembibitan hingga penanaman buah yang benar. Terdapat juga perahu naga dan sepeda air yang bisa kamu naiki bersama keluarga.

3. Petik Buah Naga – Banyuwangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: