Kota Kembang! Punya Sejuta Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Kagum, Nggak Percaya? Simak Ulasannya!

Kota Kembang! Punya Sejuta Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Kagum, Nggak Percaya? Simak Ulasannya!

Wisata Terbaru 2024 Bandung--

DISWAY JOGJA - Bandung mempunyai wisata terbaru 2024 yang akan bikin kagum wisatawan. Daearah di Jawa Barat ini sangat terkenal dengan sebutan Kota Kembang.

Daerah ini menyimpan sejuta pesona alam yang sangat menawan. Bukan hanya itu, Bandung menjadi idaman para wisatawan.

Bukan hanya itu lho, wisata Bandung terkenal akan teknologi terbarunya. Jadi pastinya wisatawan tidak akan kecewa ketika berkunjung ke Bandung.

Terlebih Bandung juga terkenal akan wisata fashionnya yang populer. Dan juga terkenal wisata kulinernya yang akan memanjakan lidah wisatawan.

BACA JUGA : Mengenal Keindahan Alam Pangalengan! 9 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler, Pas Buat Liburan Cobain Kuy!

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 Bandung yang akan membuat mata terkesima

1. Centrum Million Balls Bandung

Wisata ini merupakan kolam mandi bola yang memiliki luas 560 meter persegi. Centrum Million Balls digadang gadang menjadi kolam bola terbesar di Indonesia.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Belitung No.10 Merdeka, Sumur Bandung, Bandung Jawa Barat. Wisata terbaru 2024 ini sangat populer sebagai salah satu wisata yang terkenal keramahannya.

Walaupun tempat ini terkenal akan permainan anak anak. Namun pengunjung dewasa juga dapat merasakan sensasi permainan yang sangat seru.

Centrum Millions Balls tidak mematok harga tiket masuk untuk para wisatawan. Melainkan wisatawan harus membeli satu minuman di Armor Genuine Cafe yang berada didalamnya.

BACA JUGA : Lembang Sejuta Pesona! Simak Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ketagihan Liburan Kesini?

Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Namun perlu diingat ketika memasuki tempat wisata terbaru 2024 ini tidak diperkenankan membawa makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: