Kota Kembang! Punya Sejuta Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Kagum, Nggak Percaya? Simak Ulasannya!

Kota Kembang! Punya Sejuta Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Kagum, Nggak Percaya? Simak Ulasannya!

Wisata Terbaru 2024 Bandung--

2. Rabbit Town

Wisata terbaru 2024 ini memiliki konsep kekinian yang akan membuat wisatawan takjub. Rabbit Town merupakan tempat wisata yang sangat instagramable dan kekinian.

Ketika berkunjung ketempat ini, wisatawan dapat berfoto ria dengan spot yang disediakan. Terlebih agar lebih indah ketika berfoto, wisatawan dihimbau untuk menggunakan pakaian yang stylish.

Rabbit Town menggabungkan konsep wisata kuliner, kebun Binatang sampai lifestyle. Wisata ini sangat instagramable, terdapat sekitar 20 spot foto yang sangat diminati.

Wisata terbaru 2024 ini terletak di Rancabentang, Ciumbuleuit, Kecamatan Cicadap Bandung. Atau terletak sekitar 7,7 KM dari pusat Kota Bandung.

BACA JUGA : Intip 6 Pesona Wisata Terbaru 2024 di Subang! Daya Tarik dan Harga Tiket Masuknya Cek Disini!

Rabbit Town sendiri tidak mematok untuk tiketnya bagi wisatawan. Wisata ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai 20.00 WIB.

3. Upside Down World

Wisata ini sangat populer dikalangan remaja sebagai salah satu wisata terbaru 2024 Bandung.  Upside Down World sendiri sangat cocok bagi para pecinta fotografi.

Tempat ini terkenal sebagai ruangan terbalik yang akan memberikan fotografi sangat indah. Seperti halnya ruang keluarga, ruang tidur sampai ruang santai.

Wisata terbaru 2024 Bandung ini terletak di Jl. H. Wasid Lebakgede, Coblong, Bandung. Cukup dengan 50.000 untuk anak anak, dan 100.000 bagi dewasa.

Upside Down World buka setiap hari mulai 09.00 sampai 20.00 WIB. Wisata ini sangat cocok untuk menghabiskan liburan bersama.

BACA JUGA : Pulau Tak Berpenghuni? Wisata Terbaru 2024 Lampung, Pulau Kubur Eksotis Dengan Kisah Mistis Dibalik Pesonanya!

4. Lembang Wonderland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: