Mengenal Keindahan Alam Pangalengan! 9 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler, Pas Buat Liburan Cobain Kuy!

Mengenal Keindahan Alam Pangalengan! 9 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler, Pas Buat Liburan Cobain Kuy!

Mengenal Keindahan Alam Pangalengan 9 Destinasi Wisata Terpopuler Tahun 2024!!--

DISWAY JOGJA - Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, memiliki pesona alam yang sangat indah dan menawarkan banyak objek wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Dari perkebunan teh hijau hingga danau yang memukau, Panlangengan memiliki banyak destinasi yang cocok untuk berlibur atau sekadar bersantai.

BACA JUGA : Penginapan Wisata Terbaru 2024 Dieng? Cocok untuk Keluagra, Harga Ramah di Kantong, View Pegunungan Dieng!

9 Destinasi Wisata terbaru 2024 Terbaik di Panlangengan dengan Pemandangan Alam Yang Indah

1. Perkebunan Teh Cukul

Perkebunan Teh Cukul merupakan salah satu daya tarik utama di Pangalengan. Terletak di lereng Gunung Patuha, perkebunan ini menawarkan pemandangan spektakuler hamparan teh hijau yang terbentang sejauh mata memandang. Pengunjung bisa menjelajahi kebun teh ini sambil menikmati segarnya udara pegunungan dan belajar cara pengolahan teh.

2. Situ Cileunca

Wisata terbaru 2024 Situ Cileunca merupakan sebuah danau buatan yang terletak di lereng Gunung Patuha. Danau ini menawarkan pemandangan indah air jernih dan pegunungan hijau di sekitarnya. Di danau, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berperahu, memancing atau sekadar bersantai di tepi danau menikmati keindahan alam.

BACA JUGA : Penginapan Wisata Terbaru 2024 Dieng? Cocok untuk Keluagra, Harga Ramah di Kantong, View Pegunungan Dieng!

3. Kawah Putih

Kawah Putih merupakan salah satu tempat wisata alam yang sangat terkenal di Panlangengan. Wisata terbaru 2024 berupa kawah ini terbentuk akibat letusan gunung berapi yang sudah punah, dan airnya memiliki warna unik putih kehijauan karena kandungan belerang. Pengunjung bisa menjelajahi kawah ini sambil menikmati pemandangan Danau Sulphur dan hutan di sekitarnya yang menakjubkan.

4. Curug Cimahi

Curug Cimahi merupakan salah satu air terjun terbesar di Jawa Barat. Terletak di dekat Pangalengan, air terjun ini menawarkan pemandangan spektakuler dengan ketinggian kurang lebih 87 meter. Pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan air terjun ini sambil menikmati segarnya udara pegunungan.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Dekat Wisata Terbaru 2024 Kaligua di Brebes? Telusuri Jejak Sejarah Goa Jepang

5. Gunung Patuha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: