Penginapan Wisata Terbaru 2024 Dieng? Cocok untuk Keluagra, Harga Ramah di Kantong, View Pegunungan Dieng!

Penginapan Wisata Terbaru 2024 Dieng? Cocok untuk Keluagra, Harga Ramah di Kantong, View Pegunungan Dieng!

Penginapan Dieng 2024--google

DISWAY JOGJA - Dieng merupakan wisata terbaru 2024 yang populer di Jawa Tengah, Kabupaten Wonosobo. Kawasan Dieng juga menyediakan berbagai tempat penginapan dengan view alam yang menawan.

Ketika kamu membuka jendela dipagi hari, kamu akan langsung disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan udara yang menembus kulit. Dengan harga yang ramah dikantong kamu sudah dapat menikmati fasilitas penginapan di kawasan Dieng.

Bagi kamu yang ingin merencanakan liburan ke Dieng bersama teman atau keluarga, berikut kami rekomendasikan beberapa penginapan di sekitar wisata terbaru 2024 yang cocok untuk rombongan atau keluarga.

1. Villa Pintu Langit

Villa ini lokasinya cukup dekat dengan wisata terbaru 2024 Dieng, sekitar 5 kilometer dengan waktu perjalanan sekitar 15 menit perjalanan. Villa ini mengusung konsep modern minimalis, dimana dari jendela villa kita bisa melihat pegunungan yang diselimuti awan seperti “Pintu Langit”.

BACA JUGA : Cari Penginapan Dieng? 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Penginapan Dengan Pemandangan Luar Biasa

Fasilitas Villa Pintu Langit yaitu tersedia kamar yang memiliki 2 tempat tidur dengan ukuran 180 dan 160, kamar mandi lengkap dengan water heater untuk air panas, serta dapur dengan peralatan masak yang komplit. Terdapat juga TV dan area parkir yang memadai.

Villa ini dapat disewa dengan kapasitas maksimal 6 orang.  Tarif harga villa ini sekitar Rp 1.200.000 per malamnya, harga dapat berubah sewaktu-waktu.

2. Villa Cabilion by Diengcool

Villa Cabilion by Diengcool ini dapat kamu sewa baik per kamar maupun per rumah. Lokasinya yang strategis masih dekat dengan wisata terbaru 2024 Dieng, villa ini salah satu rekomendasi untuk kamu yang sedang berlibur bersama keluarga karena menampung hingga 7 orang.

Villa ini mengusung penginapan dengan rumah panggung yang memiliki desain tradisional Jawa dengan sentuhan modern membuat terlihat estetik. Kamarnya yang bersih, furniture dan perabotan dengan bahan terbaik, serta pemandangan alam seperti Kawah Sikidang, Dieng Plateau Theater dan Puncak Sikunir terlihat melalui villa ini.

Harga sewa permalam mulai dari Rp 1.000.000 kamu akan mendapatkan fasilitas yang sangat memadai, mulai dari kolam renang, restoran, ruang pertemuan, WiFi dan pelayannya yang ramah. 

BACA JUGA : 8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits di Dieng!! Wajib Dikunjungi, Sangat Cocok Untuk Libur Panjang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: