Mengenal Keindahan Alam Pangalengan! 9 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler, Pas Buat Liburan Cobain Kuy!

Mengenal Keindahan Alam Pangalengan! 9 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler, Pas Buat Liburan Cobain Kuy!

Mengenal Keindahan Alam Pangalengan 9 Destinasi Wisata Terpopuler Tahun 2024!!--

Gunung Patuha merupakan gunung berapi yang terletak di antara Kabupaten Bandung dan Pangaleng. Meski tidak aktif, gunung ini menawarkan pemandangan indah dari atas, termasuk pemandangan indah Danau Patenggang dan hutan lebat di sekitarnya.

6. Telaga Patenggang

Telaga Patenggang merupakan sebuah telaga alami yang terletak di lereng Gunung Patuha. Wisata terbaru 2024 berupa danau ini menawarkan pemandangan indah air tenang dan pegunungan hijau di sekitarnya. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di danau seperti berperahu, berenang atau sekedar bersantai di tepi danau menikmati keindahan alam.

7. Kebun Strawberry Cimahi

Kebun Strawberry Cimahi merupakan tempat populer bagi pengunjung yang ingin mencicipi buah strawberry segar langsung dari kebunnya. Kebun strobery di dekat Pangelengan ini menawarkan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung yang ingin mencari stroberi sendiri dan menikmati suasana pedesaan yang damai.

BACA JUGA : Berwisata ke Bandung? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Penginapan Harga 300 Ribuan Bikin Nagih!

8. Pemandian Air Panas Cisolok

Wisata terbaru 2024 Pemandian Air Panas Cisolok merupakan tempat populer bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati pemandian air panas alami. Terletak di lereng Gunung Patuha, spa ini menawarkan pemandangan indah hutan dan pegunungan di sekitarnya. Pengunjung bisa menikmati air panas yang menyegarkan sambil menikmati suasana alam yang damai.

9. Bukit Jamur

Bukit Jamur merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang unik di Panlangengan. Terletak di lereng Gunung Patuha, gunung ini terkenal dengan formasi batuannya yang mirip jamur. Pengunjung bisa menjelajahi gunung ini sambil menikmati indahnya pemandangan pegunungan dan hutan di sekitarnya.

BACA JUGA : Simak 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sukabumi! Tawarkan Spot Kekinian Favorit Wisatawan, Dijamin Bikin Nyaman

Pangalengan merupakan surganya pecinta alam dan petualangan. Mulai dari perkebunan teh hijau yang subur hingga danau yang memukau, kawasan ini menawarkan beragam tempat wisata terbaru 2024 yang seru dan menakjubkan. Jadi, jika Anda mencari liburan berbeda dan ingin menjelajahi keindahan alam Jawa Barat yang masih alami, pastikan untuk mengunjungi Panlangenga dan temukan pesona alamnya yang luar biasa! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: