5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Terpopuler? Nomor 3 Paling Favorit, View Eksotisnya Bikin Nagih!

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Terpopuler? Nomor 3 Paling Favorit, View Eksotisnya Bikin Nagih!

5 wisata Lampung paling populer 2024--

DISWAY JOGJA - Lampung dikenal dengan wisata terbaru 2024 bernuansa pantai eksotisnya seperti Pantai Mutun dan Pantai Pahawang yang menawarkan air laut yang jernih dan keindahan bawah laut yang memukau.

Selain kecantikan pantainya, Lampung juga kaya akan warisan budaya dan sejarah.

Selain itu, festival tahunan seperti Krakatau Festival dan Festival Way Kambas memberikan kesempatan kepada pengunjung wisata terbaru 2024 untuk menikmati seni, musik, tarian dan kuliner khas Lampung.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pangandaran? Wajib Masuk List Liburan Kamu, Dijamin Bikin Betah dan Nyaman!

Tidak hanya itu, Lampung juga merupakan rumah bagi Taman Nasional Way Kambas yang terkenal dengan populasi gajah Sumatra dan berbagai satwa liar langka lainnya.

Lampung merupakan surga bagi Kamu pencinta wisata terbaru 2024 bernuansa alam. Oleh sebab itu, Lampung tak boleh Kamu lewatkan.

Berikut ini adalah beberapa wisata terbaru 2024 Lampung terpopuler yang akan kami rekomendasikan secara khusus agar liburanmu semakin berkesan.

1. Taman Nasional Way Kambas

Pertama, ada wisata Taman Nasional Way Kambas yang merupakan salah satu destinasi wisata alam menakjubkan di Indonesia.

Terkenal sebagai tempat konservasi gajah Sumatra yang sukses, Taman Nasional Way Kambas ini menjadi rumah bagi sejumlah besar satwa liar langka. 

BACA JUGA : Menarik! Wisata Terbaru 2024, Daya Tarik Safari Beach Jateng Interaksi Dengan Satwa Jadi Incaran Banyak Orang!

Kamu bisa menikmati pengalaman menyusuri hutan lebat dan savana yang indah sambil melihat secara langsung kehidupan liar yang dilindungi di dalamnya.

Selain menjadi surga bagi para pencinta alam, wisata terbaru 2024 Taman Nasional Way Kambas juga menawarkan kegiatan ekowisata yang mendidik.

Program edukatif Taman Nasional Way Kambas memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memahami upaya konservasi dan perlindungan satwa liar yang dilakukan di taman nasional ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: