Dieng Punya! Wisata Terbaru 2024, Penginapan Rp 100 ribuan yang Sangat Nyaman Ramah Dikantong? Simak Ulasannya

Dieng Punya! Wisata Terbaru 2024, Penginapan Rp 100 ribuan yang Sangat Nyaman Ramah Dikantong? Simak Ulasannya

Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Dieng--

Homestay Bougenville merupakan salah satu penginapa di wisata terbaru 2024 yang menjadi rekomendasi untuk wisatawan. Homestay ini dapat diperoleh cukup dengan 400 ribuan saja.

Dengan harga segitu sangatlah sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan dari Homestay Bougenville. Seperti wifi yang cepat, kamar mandi dalam, serta parkiran yang cukup luas.

Penginapan ini berjarak sangat dekat yaitu hanya sekitar 440 meter dari Candi Arjuna. Homestay bougenville ini terletak di Dieng Kulon, Batur Banjarnegara.

3. Bagas Luxury Camp

Penginapan ini memiliki view pemandangan yang sangat indah. Penginapan di wisata terbaru 2024 ini menyuguhkan pemandangan yang langsung menghadap Telaga Menjer.

Bagas Luxury Camp berada di Desa Menjer Kecamatan Garung Wonosobo. Penginapan ini terletak sekitar 19 KM dari kawasan wisata Dieng.

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Unik Danau Kakaban? Sensasi Berenang Dengan Ubur-ubur Tercantik di Indonesia!

Cukup dengan 400 ribuan kita sudah bisa menikmati fasilitas yang lengkap. Mulai dari parkiran yang luas serta kamar yang sangat estetik menjadi ikon penginapan ini.

Tempat penginapan ini menyajikan pemandangan yang sangat indah. Terutama pemandangan dan keindahan Telaga Menjer Wonosobo.

4. Homestay Cahaya Sikunir

Homestay ini menjadi penginapan di wisata terbaru 2024 yang sangat diminati. Penginapan ini menawarkan view langsung wisata Telaga Cebong.

Bahkan para wisatawan dengan membuka gorden pada kamar sudah dapat melihatnya. Terlebih wisatawan akan merasa tenang ketika berada di penginapan ini.

Homestay ini berada di Desa Sembungan, Kecamatan Kejajar Wonosobo. Penginapan ini dapat kita nikmati cukup dengan 400 ribuan saja.

BACA JUGA : Mirip Cappadocia? Wisata Terbaru 2024 Naik Balon Udara Ternyata Ada di Indonesia, Harganya Mulai Rp 100 ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: