Dieng Punya! Wisata Terbaru 2024, Penginapan Rp 100 ribuan yang Sangat Nyaman Ramah Dikantong? Simak Ulasannya

Dieng Punya! Wisata Terbaru 2024, Penginapan Rp 100 ribuan yang Sangat Nyaman Ramah Dikantong? Simak Ulasannya

Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Dieng--

DISWAY JOGJA - Dieng merupakan kawasan wisata yang sangat populer dimata wisatawan. Bukan hanya wisata terbaru 2024-nya, kawasan Dieng juga memiliki penginapan yang sangat ramah di kantong.

Kawasan wisata ini berada di Kabupaten Wonosobo Provinsi Jawa Tengah. Daerah wisata terbaru 2024 ini menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.

Dieng terkenal akan udara yang sangat sejuk, serta pemandangan alam yang sangat indah. Kawasan wisata ini terkenal sebagai negeri diatas awan.

Sebagai penunjang dari wisata terbaru 2024 ini, kawasan Dieng juga memiliki penginapan yang sangat ramah di kantong. Penginapan di Dieng juga terkenal akan fasilitas yang sangat lengkap.

BACA JUGA : Feed Instagrammu Monoton? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024, Nuansa Malam dan Panorama Memukau di Kebumen!

Berikut rekomendasi penginapan di kawasan wisata terbaru 2024 Dieng yang sangat lengkap fasilitasnya

1. Dieng Plateau

Penginapan ini merupakan salah satu penginapan yang sangat ramah di kantong. Dieng Plateau berada di Jalan Dieng KM 26 Nomor 16 Krajan, Dieng Kulon, Kecamatan Batur Banjanegara.

Guest House ini berjarak sangat dekat dengan salah satu objek wisata Candi Arjuna yang berada di kawasan wisata terbaru 2024 Dieng. Dengan jarak hanya sekitar 345 meter.

Penginapan ini juga tergolong memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Seperti TV, kamar mandi dalam, lemari, bahkan dilengkapi Kasur yang luas.

Dieng Plateau menawarkan dengan harga yang sangat murah. Cukup dengan 154 ribuan saja permalam sudah dapat menikmati penginapan ini.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Andalan di Tasikmalaya? Pesona Alamnya Eksotis, Dijamin Liburan Bikin Nagih!

2. Homestay Bougenville

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: