Wisata Terbaru 2024 Petik Buah Terpopuler? Nikmati Sensasi Panen Buah Segar Layaknya di Kebun Sendiri!

Wisata Terbaru 2024 Petik Buah Terpopuler? Nikmati Sensasi Panen Buah Segar Layaknya di Kebun Sendiri!

Wisata Petik Buah 2024--google

Kamu juga dapat membawa pulang durian itu untuk oleh-oleh dengan harga yang terjangkau. Selain itu kamu juga bisa membeli bibit durian dan nantinya akan diajarkan bagaimana cara menanam buah durian yang benar agar menghasilkan buah yang berkualitas.

7. Wisata Petik Jeruk Kintamani – Bali

Kintamani merupakan daerah yang menghasilkan buah jeruk terbesar di Bali. Wisata Petik Jeruk Kintamani ini juga terkenal dengan pemandangan alam khas pegunungan yang indah.

BACA JUGA : Viral nih! 5 Objek Wisata Terbaru 2024 di Bali Utara, Suguhkan Panorama Alam Menakjubkan, Sudah Kesini Belum?

Wisata Petik Jeruk Kintamani ini terkenal dengan hasil jeruknya yang berkualitas dan harga yang lebih terjangkau. Nantinya jeruk yang kamu petik, akan ditimbang untuk menentukan berapa harga yang harus kamu bayar.

Nah itu dia tempat wisata terbaru 2024 petik buah yang paling populer di Indonesia. Wajib dikunjungi buat kalian yang akan berlibur bersama keluarga tercinta. Semoga wisata petik buah ini menjadi tujuan liburanmu dan menjadi pengalaman yang menyenangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: