Viral nih! 5 Objek Wisata Terbaru 2024 di Bali Utara, Suguhkan Panorama Alam Menakjubkan, Sudah Kesini Belum?

Viral nih! 5 Objek Wisata Terbaru 2024 di Bali Utara, Suguhkan Panorama Alam Menakjubkan, Sudah Kesini Belum?

wisata terbaru 2024, bali utara punya!--

DISWAY JOGJA- Biasanya objek wisata yang sering dikunjungi di Bali yaitu daerah Bali Barat dan selatan dekat dengan perkotaan. Padahal kamu bisa berkunjung ke Bali Utara, disini juga banyak objek wisata terbaru 2024 yang tak kalah menarik.

Bali Utara terkenal dengan kawasan yang masih sangat asri dan suasananya masih khas pedesaan dataran tinggi. Objek wisata terbaru 2024 di Bali Utara terkenal menyuguhkan panorama alam yang sangat menakjubkan.

Diantara objek wisata terbaru 2024 yang ada di Bali utara yaitu mulai dari pantai, danau, air terjun, dan masih banyak lagi. Nah bagi kamu yang suka dengan  wisata religi dan budaya, disini kamu bisa berkunjung ke wisata pura dengan suasana yang masih sejuk dan menenangkan.

BACA JUGA : Penginapan Wisata Terbaru 2024 Dieng? Cocok untuk Keluagra, Harga Ramah di Kantong, View Pegunungan Dieng!

Berikut ini adalah 5 objek wisata terbaru 2024 dengan panorama alam yang sangat menakjubkan. Simak yuk!

1. Pantai Lovina

Pantai Lovina memiliki pesona dan keindahan yang menakjubkan. Objek wisata terbaru 2024 di Bali Utara memiliki beberapa objek yang menarik salah satunya kamu bisa melihat secara langsung lumba-lumba yang melombat tinggi.

Tak hanya itu kamu bisa melihat sekumpulan lumba-lumba yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan dan cukup menakjubkan. Kamu bisa menikmati pemandangan lumba lumba dengan menggunakan perahu tradisional.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi! Wisata Terbaru 2024, Fakta Menarik Green Canyon Dijuluki Sebagai Hujan Abadi! 

2. Danau Buyan

Objek Wisata ini berada di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, danau bernama Buyan Wanagiri ini memiliki spot anjungan yang mirip kapal laut ala-ala Titanic.

Wiisata terbaru 2024 ini juga sering menjadi incaran banyak wisatawan karena pesonanya yang Insta-worthy banget. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: