Wisata Terbaru 2024 Petik Buah Terpopuler? Nikmati Sensasi Panen Buah Segar Layaknya di Kebun Sendiri!

Wisata Terbaru 2024 Petik Buah Terpopuler? Nikmati Sensasi Panen Buah Segar Layaknya di Kebun Sendiri!

Wisata Petik Buah 2024--google

Terletak di Desa Sambirejo, yang memiliki lahan perkebunan buah naga yang begitu luas. Banyuwangi sendiri menjadi daerah penghasil buah naga terbesar di Indonesia loh, makanya disebut sebagai Desa Buah Naga.

Disini kamu dapat merasakan sensasi memetik buah naga langsung dari pohonnya dan mencoba langsung rasa khas buah naga Banyuwangi yang segar dan pekat. Sudah pernah mencoba memetik buah naga langsung dari pohonnya ? Jika belum, ayo kunjungi tempat wisata terbaru 2024 ini.

BACA JUGA : Memiliki Bentuk Yang Unik!, Berikut 6 Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Anda

4. Desa Wisata Kebun Kurma – Pasuruan

Siapa yang belum pernah melihat pohon kurma secara langsung ? Di tempat wisata terbaru 2024 ini kamu dapat melihat, memetik bahkan mencicipi kurma secara langsung dari pohonnya, kalian juga bisa membawanya sebagai oleh-oleh keluarga.

Setelah memetik buah kurma jangan lewatkan untuk berfoto di Pesawat Boeing 737 yang diletakkan di Kawam Kebun Kurma tersebut. Spot foto ini menjadi tempat favorite para wisatawan.

5. Memetik Apel – Batu, Malang

Terdapat beberapa wisata memetik buah apel di Batu, salah satunya yaitu Kusuma Agrowisata. Jika kamu memilih yang banyak variasi buah, maka datanglah ke tempat ini.

Kamu dapat memetik berbagai buah seperti apel, strawberry, buah naga, jeruk, jambu dan masih banyak lagi. Buah yang ada di tempat wisata terbaru 2024 ini sehat dan aman untuk dikonsumsi karena tidak mengandung pestisida.

Kamu dapat belajar cara menanam buah apel dan menikmati berbagai olahan dari buah apel di restoran wisata itu. Di sana kamu juga bisa menikmati berbagai permainan seperti War Game di arena Airsoft Gun, ATV di mini of road-track, Flying Fox dan lainnya.

6. Agrowisata Kampung Durian – Jombang

Para pecinta durian wajib merapat ke tempat wisata ini nih. Kamu bisa memetik buah durian langsung dari pohonnya dan langsung memakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: