Penginapan Wisata Terbaru 2024 Dieng? Cocok untuk Keluagra, Harga Ramah di Kantong, View Pegunungan Dieng!

Penginapan Wisata Terbaru 2024 Dieng? Cocok untuk Keluagra, Harga Ramah di Kantong, View Pegunungan Dieng!

Penginapan Dieng 2024--google

3. Villa Segitiga

Sesuai namanya, villa ini memiliki bentuk yang unik yaitu segitiga. Namun ruangannya cukup luas untuk menampung rombongan keluarga hingga 6 orang.

Harga permalamnya dimulai dari Rp 750.000 kamu akan menikmati pemandangan alam Dieng dengan dekat. Wisata terdekat dari Villa Segitiga ini adalah Komplek Candi Arjuno, Kawah Sikidang dan Telaga Warna.

4. Cabin Wood Jolotundo 

Jika kamu mencari penginapan yang dapat menampung hingga 6 orang, villa ini salah satu jawabannya. Sudah dilengkapi denga fasilitas yang standar seperti kamar tidur, gula, kopi, dispenser kamar mandi yang sudah dilengkapi water heater, dapur dengan peralatan memasaknya, teras yang menawan serta area parkir.

Masih dengan view wisata terbaru 2024 bernuansa alam Dieng, kamu dapat bemalam disini dengan harga Rp 1.500.000. Villa ini mengusung konsep bangunan kayu yang memukau dengan panorama Dieng yang mempesona.

5. Aman Griyo Farmhouse

Menginap di tengah hamparan perkebunan Dieng sambil lihat pak tani berkebun, hanya dapat kamu jumpai di Aman Griyo Farmhouse. Aman Griyo Farmhouse digemari banyak wisatawan karena fasilitasnya yang lengkap.

BACA JUGA : 3 Daftar Wisata Terbaru 2024 Dieng!! Homestay Dengan Vibes Unik Ala Eropa Wajib Anda Coba!

Penginapan ini menyediakan WiFi, area kerja, setrika, kulkas, sarapan gratis, hairdryer, air panas, balkon, parkir, hingga mainan anak. Lokasinya sangat strategis masih dekat dengan wisata Dieng.

Penginapan satu ini cocok untuk tempat staycation keluarga karena terdapat 2 lantai. Terdapat jendela besar yang pemandangannya langsung ke arah perkebunan dan pegunungan di Dieng dengan harga per malamnya Rp 950.000.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan yang ada di wisata terbaru 2024 Dieng yang cocok untuk staycation bersama keluarga atau rombongan. Dengan daya tarik view pegunungan Dieng dan harga yang terjangkau diiringi fasilitas yang cukup memadai, mana yang akan jadi pilihan untuk tempat penginapanmu ? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: