Boyolali Punya! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bernuansa Alam Eksotis dan Cocok untuk Healing!

Boyolali Punya! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bernuansa Alam Eksotis dan Cocok untuk Healing!

wisata alam terbaru 2024 boyolali--

Dengan banyaknya spot foto yang cantik dan menarik membuat tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang sering dikunjungi.

BACA JUGA : Nikmatin Objek Wisata Terbaru 2024 Di Jogja Ala Backpacker! Cuma Bayar Rp50 Ribu Aja?

3. Lembah Gunung Madu 

Lembah Gunung Madu terletak di Jalan Raya Simo-Klego KM.5, Gunung Madu, Simo, Tanjung, Klego, Area Sawah/Kebun, Kedunglengkong, Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Di tempat ini kamu bisa melihat pemandangan alam yang eksotis dan banyak spot foto yang menarik. Selain itu bagi kamu yang suka menjelajah disini juga terdapat beberapa bukit yang indah.

BACA JUGA : Penginapan Murah di Solo? Wisata Terbaru 2024, Bisa Nikmati Liburan Cuma Rp 100 Ribu!

4. Bukit Gancik

Bukit Gancik terletak di Dukuh Selo Nduwur, Desa Selo, Kecamatan Selo, Dusun I, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Lokasi ini berdekatan dengan gunung merapi.

Bukit Gancik merupakan salah satu wisata terbaru 2024 Boyolali yang  punya pemandangan alam yang indah dan eksotis. Tersedia landakap cantik dengan warna hijau yang masih asri.

Jadi selain bisa memanjakan mata dan menghirup udara yang segar, kamu juga bisa berfoto dengan latar pemandangan hijau yang cantik dan menawan . 

Bukit Gancikbuka dibuka selama 24 jam. Dan untuk harga tiket masuknya kamu hanya perlu merogoh kocen sebesar  Rp10 ribu saja.

5. Candi Lawang Boyolali

Candi Lawang Boyolali terletak di Lawang, Desa Gedangan, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Wisata yang satu merupakan perpaduan antara wisata sejarah dan wisata alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: