Boyolali Punya! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bernuansa Alam Eksotis dan Cocok untuk Healing!

Boyolali Punya! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bernuansa Alam Eksotis dan Cocok untuk Healing!

wisata alam terbaru 2024 boyolali--

Selain bisa berwisata sejarah, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang sangat asri di sekeliling candi.  Wisata terbaru 2024 candi yang letaknya berada di tengah taman dikelilingi dengan pepohonan yang sangat rindang.

Candi ini memiliki 5 bangunan dengan tampilannya yang terlihat sangat etnik sekali. Dan Candi ini pertama kali ditemukan pada tahun 1972 oleh para arkeolog Belanda.

Gimana apakah kamu tertarik untuk berkunjung dan healing kesini? Selain bisa berwisata alam kamu bisa bisa sambil belajar sejarah. Menarik bukan?

6. Kebun Raya Indrokilo Kemiri

Kebun Raya Indorkilo Kemari terletak di Area Sawah, Butuh, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang menjadi kebanggaan masyarakat Boyolali.

Disini kamu bisa menikmati aneka jenis pohon dan tumbuhan hijau yang bisa memanjakan pemandangan mata. Ada juga spot foto legendaris seperti gerbang utama pasingsingan, mini air terjun miniagara dan ada juga sangkar burung.

Wisata ini selalu ramai dikunjungi terutama saat musim liburan dan tanggal merah. Tempat wisata ini buka dari jam 07.00 sampai 17.30 saja.

7. New Selo

New Selo merupakan salah satu wisata yang ada di Boyolali yang banyak dikunjungi. Wisata ini terletak di Dusun III, Samiran, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Yang membuat daya tarik utama dari New Selo ini adalah pemandangan alam dengan keindahannya yang menakjubkan. Kamu juga bisa melihat Gunung Merbabu dan Gunung Merapi sekaligus.

Wisata ini buka selama 24 jam sehingga kamu bisa datang kesini kapan saja. Untuk waktu yang terbaik kamu bisa datang saat senja untuk melihat matahari terbenam dan saat subuh untuk melihat matahari terbit.

BACA JUGA : Fakta Menarik Pulau Cangkir? Objek Wisata Terbaru 2024 Religi Terpopuler di Tangerang! Pernah Kesini Belum?

Nah itulah 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 bernuansa alam ang ada di Boyolali, pemandangannya sangat Eksotis dan Cocok untuk Healing. Yuk buruan ajak keluarga dan sahabat kamu untuk berwisata ke Boyolali. Semoga bermanfaat. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: