Boyolali Punya! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bernuansa Alam Eksotis dan Cocok untuk Healing!

Boyolali Punya! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bernuansa Alam Eksotis dan Cocok untuk Healing!

wisata alam terbaru 2024 boyolali--

DISWAY JOGJA- Boyolali adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terkenal akan keindahan alamnya. Berbagai wisata terbaru 2024, pun banyak menarik perhatian pengunjung.

Boyolali memiliki banyak wisata tebaru 2024 bernuansa alam yang pemandangannya sangat indah. Kamu bisa melihat hijaunya pemandangan bukit yang menawan.

Karena di sini tingkat polusi udaranya sangat rendah. Kamu bisa healing disini sembari melepaskan penat dan stres saat berwisata 2024 di Boyolali.

Nah berikut ini 7 Rekomendasi wisata alam terbaru Boyolali yang cocok untuk healing :

1. Bukit Kinasih

Bukit Kinasih terletak di Pasah, Dusun I, Senden, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Disini kamu bisa menikmati spot foto yang menarik dan instagramable banget.

Kamu bisa bersantai sejenak sambil menikmati pemandangan kota Boyolali, Gunung Merbabu, Gunung Merapi, Gunung Lawu, dan Gunung Sindoro. 

Waktu terbaik untuk datang ke wisata terbaru 2023 Bukit Kinasih yaitu ketika sore hari. Saat matahari akan terbenam kamu bisa melihat pemandangan akan yang sangat cantik.

BACA JUGA : Nikmatin Objek Wisata Terbaru 2024 Di Jogja Ala Backpacker! Cuma Bayar Rp50 Ribu Aja?

2. Omah Bambu Merapi

Omah Bambu Merapi ini terletak di Plalangan, Dusun III, Lencoh, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Buat kamu yang mau healing kesini kamu bisa memanfaatkan spot foto yang instagramable banget.

Spot-spot foto instagramable di Omah Bambu Merapi jadi terlihat lebih cantik karena memiliki latar pemandangan Gunung Merapi dan juga bukit-bukit hijau menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: