7 Wisata Terbaru 2024 Bertema Malam Hari di Kota Batu dan Malang Paling Hits Tahun Ini Cek Ulasannya

7 Wisata Terbaru 2024 Bertema Malam Hari di Kota Batu dan Malang Paling Hits Tahun Ini Cek Ulasannya

Wisata Terbaru 2024 di Batu dan Kota Malang --

DISWAY JOGJA - Berikut ini 7 wisata terbaru 2024 bernuansa malam di kota Batu dan Malang, Jawa Timur yang paling hits sepanjang tahun 2024. Wisata malam di Batu dan Malang semakin menjadi tren akhir-akhir ini. Selama ini, masyarakat tahun Batu Night Spectacular (BNS).

Destinasi wisata malam BNS sangat terkenal di seluruh Indonesia. Namun BNS tidak bisa digunakan untuk nongkrong sampai subuh. Tempat wisata terbaru 2024 bernuansa malam selain BNS lebih menjanjikan. Selain Alami, keindahannya juga luar biasa.

Tak mengherankan jika kota wisata di Jawa Timur ini mendapat sebutan Swiss kecil yang menyimpan surga keindahan. Lalu di mana rekomendasi 7 wisata terbaru 2024 bernuansa malam di Batu dan Malang? Berikut ulasannya.

1. Omah Kayu dan Paralayang Gunung Banyak

Omah Kayu dan Paralayang Gunung  adalah tempat wisata terbaru 2024 bermalam paling populer di Batu. Lokasi ini sebenarnya buka 24 jam. Namun berkunjung ke sini pada malam hari, sensasinya akan berbeda dengan siang hari.

Anda dapat melihat pemandangan Kota Batu yang indah dengan cahaya yang berkilauan dari ketinggian. Selain untuk berkumpul bersama keluarga dan komunitas, tempat ini sangat cocok untuk foto-foto untuk membuat konten media sosial.

2. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular (BNS) bisa Anda kunjungi jika sedang mencari wisata malam di Kota Batu. Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Jam buka adalah pukul 15.00-23.00 WIB. BNS menyediakan banyak wahana menarik, mulai dari taman Lampion hingga berbagai permainan seru.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Curug Terbaik di Pekalongan, Simak Alamat dan HTMnya Disini

3. Malang Night Paradise

Tempat Malam lain yang wajib dikunjungi adalah Malang Night Paradise. Tempat ini buka mulai pukul 17.45 hingga 22.00 WIB. Bagi yang suka foto dan membuat konten, Malang Night Paradise sangat cocok.

Karena banyak sekali spot foto yang Instagrammable di sini. Selain itu, ada banyak wahana yang bisa dicoba. Anda juga bisa berkeliling dengan perahu kecil sambil melihat-lihat taman bunga, kota ajaib, dan taman bertema Jepang.

BACA JUGA : 3 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Panderman: Tampilkan Pesona Memukau Cek Lokasi dan Jalurnya Disini

4. Museum Angkut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: