Batu Love Garden? Wisata Baru 2024, Jelajahi Keindahan Taman Bunga dan Edukasi yang Menyenangkan!

Batu Love Garden? Wisata Baru 2024, Jelajahi Keindahan Taman Bunga dan Edukasi yang Menyenangkan!

Jelajahi Keindahan Taman Bunga dan Edukasi yang Menyenangkan! Wisata Baru 2024 Batu Love Garden--

DISWAY JOGJA - Batu Love Garden atau biasa disebut Baloga menawarkan konsep wisata terbaru 2024 berupa taman bunga. Dengan udaranya yang masih segar, tak heran jika banyak bunga tumbuh di pinggiran kota Batu, Jawa Timur.

Di Baloga, wisatawan bisa menikmati keindahan berbagai jenis bunga asli dan impor. Ada juga bunga buatan yang ditata dengan rapi dan indah. Taman wisata terbaru 2024 ini, yang masih menjadi bagian dari Jatim Park, juga merupakan rumah bagi sejumlah kebun buah dan sayuran organik yang ditanam di rumah kaca.

Baloga menjadi salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi, apalagi sebagai destinasi wisata keluarga karena selain memanjakan mata, di wisata terbaru 2024 ini juga terdapat berbagai jenis bunga dan buah-buahan.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Tersembunyi di Malang Selatan! Wajah Baru Pantai Balekambang 2024

Batu Love Garden berada di Kota Batu, Jawa Timur, merupakan taman bunga dan edukasi yang menawarkan aktivitas wisata untuk seluruh keluarga. Di sini pengunjung dapat menikmati wisata terbaru 2024 dengan keindahan berbagai jenis bunga, belajar tentang flora dan fauna, serta berinteraksi dengan hewan-hewan lucu.

1. Keindahan Bunga Berwarna-warni

Batu Love Garden dihiasi dengan berbagai macam bunga berwarna-warni seperti mawar, anggrek, tulip, dan bunga matahari.

Pengunjung dapat berjalan-jalan melalui taman bunga dan menikmati aroma harumnya. Taman ini juga dihiasi dengan berbagai dekorasi menarik seperti patung dan air mancur.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam di Wisata Baru 2024 San Terra Malang! Surga Bunga di Kaki Gunung Arjuna

2. Mengenal Flora dan Fauna

 

Batu Love Garden memiliki kawasan edukasi dimana pengunjung dapat belajar tentang flora dan fauna. Di kawasan ini disajikan berbagai informasi tentang tumbuhan dan hewan.Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan edukasi seperti workshop dan seminar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: