5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Malang dan Batu! Wajib Dikunjungi Karena Pemandangannya Bikin Adem Pikiran

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Malang dan Batu! Wajib Dikunjungi Karena Pemandangannya Bikin Adem Pikiran

5 Destinasi Wisata Baru di Malang dan Batu yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2024--

DISWAY JOGJA - Malang dan Batu merupakan dua kota di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Ada banyak tempat menarik disini seperti pegunungan, pantai dan tempat wisata terbaru 2024 terkenal lainnya. 

Setiap tahunnya banyak wisatawan yang datang ke kedua kota ini untuk mencoba berbagai jenis wisata, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata sejarah. Di sini Anda juga akan menemukan suasana pedesaan yang modern dan alami.

Malang dan Batu yang terkenal dengan apel hijaunya menawarkan banyak wisata untuk semua kalangan. Berikut 5 tempat wisata terbaru 2024 Malang dan Batu yang bisa Anda kunjungi selama berkunjung ke kota Apel.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Tersembunyi di Malang Selatan! Wajah Baru Pantai Balekambang 2024

1. Hawai Waterpark

Hawai Waterpark merupakan wahana wisata terbaru 2024 berkonsep air terbesar di Jawa Timur. Hawai Water Park dibangun di atas lahan seluas 28.000 meter persegi. Objek wisata ini menawarkan berbagai jenis whana air dengan sistem keamanan tinggi dan penjaga pantai bersertifikat internasional. Hawaii Water Park menawarkan setidaknya 12 atraksi air untuk segala usia.

Waterpark ini menawarkan berbagai wahana permainan seru dan menantang seperti Tornado Slide, Waikiki Beach, dan Hula Hula Slide.Hawaii Waterpark juga memiliki area khusus untuk anak-anak yaitu Keiki Pool dan Children's Water Park.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam di Wisata Baru 2024 San Terra Malang! Surga Bunga di Kaki Gunung Arjuna

2. Wisata flora San Terra Pujon

Jika berbicara tentang kota Malang tentunya anda sudah mengetahui berbagai macam tempat wisata yang sangat indah, unik dan banyak dicari oleh para wisatawan dan sayang untuk tidak dikunjungi.

Saat ini ada satu objek wisata terbaru 2024 yang sedang ramai dibicarakan dan dikunjungi banyak wisatawan, yaitu wisata flora San Terra Delaponte Pujon Malang.

Wisata Flora San Terra Delaponte adalah sebuah taman bunga di Pujon, Malang. Berbagai jenis bunga seperti tulip, mawar, dan anggrek tumbuh di taman bunga ini. Flora wisata San Terra Pujon juga menawarkan beberapa spot foto menarik seperti gang bunga dan rumah hobbit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: