5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Guci!! Tarifnya Mulai dari 100 Ribuan, Gak Percaya Buktikan Sendiri

5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Guci!! Tarifnya Mulai dari 100 Ribuan, Gak Percaya Buktikan Sendiri

Rekomendasi hotel di wisata guci 2024 paling nyaman dan terjangkau--

3. Agung Dian

Rekomendasi hotel di wisata terbaru 2024 guci selanjutnya adalah Gran Dian yang wajib Anda coba. Hotel ini lokasinya dekat dengan pemnadian air panas yang membuat banyak pengunjung datang ke sini.

Hotel ini memiliki fasilitas kamar yang memadai dan lengkap serta pelayananya juga sangat bagus. Hal ini tentu hanya bisa didapat oleh hotel Grand Dian yang nyaman dan mudah untuk akses transportasi.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogjakarta: Destinasi untuk Para Pencinta Estetika

Grand Dian memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 400 ribu per malamnya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika berada di kawasan ini dan ingin menginap.

4. Hotel Grand Mega Guci

Hotel Grand Mega Guci ladalah sebuah villa yang terkenal di wisata ini. Biasanya dikenal dengan Villa Guci Megah Indah yang memiliki fasilitas memadai dan nyaman untuk di tempati.

Harga hotel ini juga sangat terjangkau mulai dari Rp 100 ribu saja permalamnya. Harga tersebut Anda bisa menikmati beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel ini.

5. Hotel Guci-ku

Rekomendasi hotel di wisata terbaru 2024 Guci yang terkahir adalah Guci-ku yang memiliki fasilitas lengkap. Hotel ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan dengan berbagai pemandangan, tempat dan fasilitasnya.

Salah satu fasilitas yang dimiliki adalah Hot Water Bomm, ditambah dengan suasana yang sangat sejuk. Harga hotel ini masih sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 500 ribu saja permalamnya.

Berikut adalah rekomendasi hotel di wisata terbaru 2024 Guci yang murah dan nyaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: