9 Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja dengan Pemandangan yang Memukau, Cocok untuk Liburan Atau Bulan Madu!

9 Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja dengan Pemandangan yang Memukau, Cocok untuk Liburan Atau Bulan Madu!

Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja --https://petualangmuda.com/hotel-dekat-pantai-parangtritis/

DISWAY JOGJA - Menginap di Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja membuat liburan bersama keluarga semakin menyenangkan. Suasana alam dan keindahan Yogyakarta memang memikat hati. Salah satu daya tarik utamanya adalah pesona wisata pantainya yang tak pernah pudar.

BACA JUGA:Tak Perlu Jauh-Jauh! Cukup Nikmati Kuliner di Sekitaran Hotel Yogyakarta yang Rasanya Juga Tak Kalah Enak

Bagi pasangan pengantin baru, kamu juga bisa menginap di Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja. Lokasi pantai tersebut cukup dekat dari Titik Nol Kilometer Yogyakarta di Kota Yogyakarta, dengan jarak sekitar 27-30 kilometer dan waktu perjalanan sekitar satu jam.

Pantai Parangtritis merupakan destinasi alam yang patut dikunjungi ketika berada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Menginap di Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja merupakan pilihan ideal untuk menghabiskan bulan madu yang romantis.

Disana banyak pilihan Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja dan penginapan sebagai tempat istirahat. Jika kamu penasaan berikut daftar hotel di sekitar Pantai Parangtritis yang dapat menjadi pilihan tempat menginap selama liburan, seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Villa Alcheringa

Hanya berjarak 15 menit dari Pantai Parangtritis, Villa Alcheringa adalah pilihan akomodasi yang ideal untuk liburan di Bantul. 

Dengan pemandangan langsung ke pantai dan desain bangunan bergaya tropis, vila ini juga dekat dengan beberapa restoran.

Villa ini memiliki desain modern dan mewah, dengan empat kamar tidur yang dilengkapi dengan TV, AC, dan kamar mandi dengan shower. 

Alamatnya di Jalan Tembus Puncak Mancingan RT 7/7, Parangtritis, Kabupaten Bantul.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Dekat Borobudur Jogja, Dijamin Nyaman Dan Nggak Bikin Kantong Tipis!

2. OYO 1533 The Paris Ocean

Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja selanjutnya ada OYO 1533 The Paris Ocean. Jarak ke pantai hanya sekitar 600 meter atau tujuh menit berjalan kaki. 

Harga menginap di OYO 1533 The Paris Ocean, yang berada di Jalan Parangtritis Nomor KM-28, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, terjangkau, dengan biaya sewa per malam mulai dari Rp 158.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: