Inilah Mobil Terbaru 2024 Xpenk X9!! Dilengkapi Fitur Auto Drive Dengan Interior Sangat Mewah

Inilah Mobil Terbaru 2024 Xpenk X9!! Dilengkapi Fitur Auto Drive Dengan Interior Sangat Mewah

Menilik mobil terbaru Xpenk X9 yang punya fitur Auto Drive serta interior mewah--

DISWAY JOGJA - Jika mobil MPV premium melekat pada produk Jepang yakni Toyota Alphard, namun kali ini tampaknya konsumen akan mulai beralih ke mobil terbaru 2024 Xpenk X9.

Mobil terbaru dengan tipe MPV sekelas Alphard, kian banyak bermunculan. Salah satunya, seperti mobil terbaru 2024 Xpenk X9.

BACA JUGA : Honda BRV!! Mobil Terbaru 2024, Taklukkan Tantangan Berkendara SUV Tangguh dan Multifungsi

Yang menarik dari mobil terbaru Xpenk X9 ini bukan karena harganya yang murah, namun karena mobil ini tidak menggunakan bensin.

Lebih canggihnya lagi, mobil asal pabrikan Cina ini bisa menyetir sendiri alias Auto Drive dengan kabin yang terasa seperti hotel bintang lima.

Mobil terbaru 2024 dengan tipe MPV dari pabrikan Cina ini mulai masuk ke ranah elektrifikasi sembari menghadirkan deretan mobil premium dengan harga yang terjangkau.

Mobil Terbaru 2024 Xpenk X9

Wujud asli Xpenk X9 akhirnya diperlihatkan pada perhelatan Guangzo Auto Show 2023.

Dimensi mobil Xpenk X9 ini bisa terbilang bongsor, namun bodi mobil ini diklaim sangat aerodinamis dengan hambatan udara atau coefficient of drag sebesar hanya 0,227.

Untuk sebuah mobil dengan tipe MPV yang terlihat bongsor, angka ini hanya sedikit berbeda dari sedan Mercedes-Benz EQS yang memiliki angka 0,222.

BACA JUGA : Beneran Murah? Ini Mobil Terbaru 2024 Suzuki S-Presso, Tampilan Nyentrik Penuh Gaya dengan Harga Terjangkau

Sekedar informasi, Xpenk sendiri adalah perusahaan Smart TV terkemuka di Tiongkok yang merancang, mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan Smart TV untuk konsumen kelas menengah.

Misi mereka adalah mendorong transformasi Smart TV dengan teknologi untuk membentuk pengalaman mobilitas masa depan dan mengoptimalkan pengalaman mobilitas pelanggan.

Spesifikasi Mobil Terbaru Xpenk X9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: