Balawana Park Balapulang! Wisata Terbaru 2024 Tegal Perpaduan Tradisional dan Modern, Paling Hits

Balawana Park Balapulang! Wisata Terbaru 2024 Tegal Perpaduan Tradisional dan Modern, Paling Hits

Wisata Balawana Park--Youtube

DISWAY JOGJA -  Tegal terkenal dengan desa wisatanya yang menggoda banyak orang. Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang menggoda adalah Wisata Balawana Park yang terletak di di Balapulang Kulon, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Wisata Balawana Park Balapulang merupakan destinasi wisata yang paling cocok untuk menikmati liburan atau wekend bersama dengan keluarga. Tempat ini memiliki spot foto yang unik yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen bersama keluarga. 

BACA JUGA : 5 Wisata Tegal Terbaru 2023 yang Hits dan Viral, Pernahkah Kamu Kesini? Yuk Cobaain!

Wisata terbaru 2024 ini letaknya sangat strategis yakni di jalan lintas provinsi Tegal-Purwokerto. Karena letaknya yang strategis ini wisata ini menjadi wisata alternatif bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya. 

Wisata terbaru 2024 ini menyuguhkan pemandangan indah yakni pepohonan mahoni yang tumbuh berdampingan. Keindahan ini membuat mata kita terpana dan nyaman untuk berteduh. 

Tidak hanya itu saja, kita dapat menikmati keindahan alam wisata terbaru 2024 sambil menikmati hidangan yang ada di sekitar kawasan wisata. Salah satunya adalah ponggol jati. 

BACA JUGA : 5 Wisata Tegal Terbaru 2023 yang Hits dan Viral, Pernahkah Kamu Kesini? Yuk Cobaain!

Rute menuju destinasi Balawana Park Balapulang

Wisata terbaru 2024 ini mudah diakses, karena letaknya yang strategis. Wisata hutan jati ini berjarak 11 km dengan terminal bus slawi. 

Jika dari pusat kota Tegal, balawana park memiliki jarak 29 Km. Cukup membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit anda sudah sampai di tempat tersebut. 

Spot yang ditawarkan pada Balawana Park Balapulang

Wisata terbaru 2024 Balawana Park ini memiliki arti taman hutan. Wisata ini sangat menakjubkan mata, banyak spot yang dijadikan tempat untuk berswafoto. 

Salah satunya di pintu masuk Balawana Park berupa patung kingkong dan pohon jati yang rindang nan estetik. Selain itu ada kafe yang estetik menggunakan bahan bekas, seperti tong bekas, sepeda bekas, kayu bekas, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: