PAI Tegal Punya! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

PAI Tegal Punya! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Pantai Alam Indah Tegal--

DISWAY JOGJA - PAI merupakan singkatan dari Pantai Alam Indah. Wisata ini merupakan wisata terbaru 2024 di kota Tegal yang cocok dikunjungi bersama keluarga saat liburan.

Tegal terkenal sebagai kota Bahari, dimana sebagian pendapatan masyarakat Tegal bersumber dari laut. Tegal dilintasi oleh perairan laut utara yang terkenal akan ketenangan ombaknya.

Salah satu pantai yang sangat terkenal di Kota Tegal adalah Pantai Alam Indah atau sering disingkat PAI. Pantai ini berada di Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal Jawa Tengah.

Wisata ini menyuguhkan pemandangan laut Utara yang sangat indah. Disertai dengan deburan ombak yang sangat menakjubkan mata.

Objek wisata ini memiliki bentangan garis pantai hingga 500 meter. Dan dikeliling pepohonan yang sangat asri serta udara yang sejuk.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024! Danau Tiga Warna' Spot Estetik Pemandangannya Eksotik

Rute menuju wisata terbaru 2024 Pantai Alam Indah Tegal

Pantai Alam Indah atau PAI terletak tidak jauh dari pusat Kota Tegal.  Wisata ini berjarak sekitar 3 Km dari Alun- Alun Kota Tegal.

Lokasi Pantai Alam Indah juga sangat strategis. Wisata ini sangat dekat dari Jalan Pantai Utara atau yang sering disebut dengan Pantura.

Objek wisata ini dapat ditempuh menggunakan mobil atau motor. Bahkan dapat juga ketika ingin mengunjungi tempat ini menggunakan kendaraan umum.

Fasilitas pada wisata Pantai Alam Indah Tegal

Pantai Alam Indah atau PAI merupakan wisata terbaru 2024 yang sangat populer. Banyak wisatawan yang berkunjung, baik dari dalam kota maupun luar kota.

Terkhusus PAI tergolong wisata yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan memadai. Wisata ini memiliki banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh wisatawan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kawah Ijen!! Keindahan Fenomena Alam yang Mendunia Tidak Terbantahkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: